Irwansyah Akui Dulu Sempat PDKT Ke Shireen Sungkar

Foto:  Irwansyah Akui Dulu Sempat PDKT Ke Shireen Sungkar Instagram



Tahu Irwansyah mendekati sang adik, Zaskia Sungkar lantas mengingatkan Shireen bahwa Irwansyah dikenal sebagai playboy sehingga lebih baik tidak usah menanggapinya saja.

Kanal247.com - Ada cerita menarik di balik hubungan keakraban Irwansyah dan adik iparnya, Shireen Sungkar. Tidak banyak yang tahu jika dulu ternyata Irwansyah sempat akan mendekati Shireen Sungkar. Hal ini diungkapkan oleh Irwansyah sendiri ketika tampil di acara "Siyap Bos" yang dipandu sang sahabat, Raffi Ahmad, Senin, 4 Mei.


Baca juga ...

Ketika hendak mendekati Shireen Sungkar, Irwansyah mengaku kerap mengirimkan SMS kepadanya. Namun semua pesan yang dikirimkan itu tidak pernah ditanggapi langsung oleh Shireen lantaran dia diberi peringatan oleh sang kakak, Zaskia Sungkar. Zaskia mengingatkan Shireen bahwa Irwansyah dikenal sebagai seorang playboy sehingga lebih baik tidak usah menanggapi pesannya.

"Paling pas sama Zaskia. Awal-awalnya dulu (Irwansyah) deketin Shireen. Dulu suka sms-sms Shireen," ungkap Raffi Ahmad yang disambut tawa semuanya. Irwansyah akhirnya berkata, "Dulu zaman gue sms-in Shireen itu dibilang (oleh Zaskia) 'eh lo jangan pernah balas sms-nya dia ya, dia itu playboy,'".

Zaskia yang ikut hadir disamping Irwansyah ikut tertawa dan menambahi, "Iya benar dulukan dipepet terus adik gue. Gue bilang 'please jangan ya, Ren'. Kata adik gue 'ya nggak'". "Kalau pas Irwan itu sms Shireen, nah gue ada sama Shireen di kamar. Gue bilang 'please banget jangan ya, dia playboy cap kapak banget lah,'" imbuh Zaskia.

Namun siapa sangka jika takdir mempertemukan Irwansyah dengan Zaskia. Keduanya juga sempat berakting dalam satu judul sinetron yang sama. Lantas dari kerjasama itulah mereka akhirnya dekat dan memutuskan untuk menikah. Lucunya, dulu Irwansyah belum terlalu mengenal siapa Zaskia Sungkar.

"Nah dulu Shireen itu masih sama Adly Fairuz. Terus tiba-tiba Zaskia datang terus gue liat 'siapa tuh cewek kayaknya belum gue deketin, gitu,'" ungkap Irwansyah. "Terus ketemu pas sinetron bareng. Gue nyariin mana Zaskia sih. Terus gue tanya sama asisten gue gitu. Tapi waktu itu dia hitam banget (kulitnya) gue nggak tahu," pungkasnya seraya tertawa.

Sementara itu, saat ini Irwansyah dan Zaskia tengah berjuang untuk memiliki keturunan. Keduanya baru saja melakukan proses bayi tabung dan sedang menunggu hasil dan kabar baik dari usaha tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel