Agensi Sebut Song Seung Heon Tak Sengaja Like Foto Liu Yifei, Netter Yakini Sedang Stalking

Foto: Agensi Sebut Song Seung Heon Tak Sengaja Like Foto Liu Yifei, Netter Yakini Sedang Stalking Instagram



Aktor ganteng Song Seung Heon belum lama ini membuat heboh usai ketahuan memberikan tanda suka pada foto cantik sang mantan kekasih Liu Yifei di media sosial Weibo.

Kanal247.com - Hubungan asmara Song Seung Heo dan Liu Yifei memang sudah berakhir cukup lama. Kedua selebriti beda negara ini pertama kali pertemu saat syuting bersama untuk film "The Third Way of Love" pada 2015 lalu dan mengumumkan putus pada Januari 2018 lalu.

Namun sepertinya Song Seung Heon masih menyimpan rasa pada Liu Yifei dan sering melakukan stalking di akun Weibo aktris pemeran Mulan tersebut. Pasalnya belum lama ini bintang serial "Endless Love" ini ketahuan memberikan tanda like di foto sang mantan kekasih.

Baca juga ...

Agensi Song Seung Heon segera memberikan klarifikasi bahwa keduanya tidak berpacaran lagi dan tanda like yang diberikan oleh artisnya itu hanya ketidak sengajaan saja. "Keduanya tidak bersama lagi. Ini hanya sebuah kesalahan yang dilakukan oleh staf kami yang mencoba untuk mengunggah poster resmi Song Seung Heon di akun Weibo," kata agensi.

Photo-INFO
Weibo

Namun tentu saja netizen tak percaya begitu saja dengan pembelaan yang diberikan oleh agensi Song Seung Heon. Banyak yang meduga bahwa aktor 43 tahun ini sengaja menstalking sosmed sang mantan karena masih menyimpan rindu. Sedangkan Song Seung Heon akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya "Shall We Eat Dinner Together?".

"Dia mungkin tak sengaja memberikan tanda suka saat melakukan stalking padanya," komentar netter. "Tentu saja, kami percaya padamu, kau melihat SNS nya tanpa menyadari bahwa kau memberikan tanda suka," ujar yang lain. "Dia mungkin tak mudah melupakannya apalagi dia adalah putri dari orang kaya serta cantik dan memiliki tubuh seksi," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel