Tingkah Konyol Suami Tantri Kotak Saat Diminta Istri Jaga Anak Undang Gelak Tawa Netter

Foto: Tingkah Konyol Suami Tantri Kotak Saat Diminta Istri Jaga Anak Undang Gelak Tawa Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tantri vokalis Kotak awalnya ingin berdadan dan meminta Arda Naff untuk menjaga anak bungsu mereka, tetapi malah berakhir ia yang melihat tingkah konyol sang suami, seperti apa?

Kanal247.com - Pasangan musisi Tantri Kotak dan Arda Naff telah dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Karanada Medina Tanarda (perempuan) dan Arkairan Kadenza Tanarda (laki-laki). Belum lama ini, Tantri membagikan cerita mengenai tingkah konyol sang suami saat diminta menjadi si bungsu Arka.


Baca juga ...

Cerita bermula ketika Tantri minta tolong ke suaminya untuk menjaga Arka karena ia ingin ber-make up. Namun, setelah selesai berdandan, vokalis band Kotak ini dibuat terkejut dengan tingkah suami karena melihat ada popok di kepala Arda.

Ketika ditanya, popok bayi itu digunakan arda untuk masker sekaligus jaga-jaga bila sang putra buang air besar (BAB) mendadak. Tidak habis pikir dengan tingkah sang suami, Tantri hanya bisa terserah dan berkelakar jika sikap aneh Arda ini akibat efek kelamaan di rumah saja.

"Awalnya minta tolong titip Arka Bundanya mau mekap pas selesai mekap kenapa popok mampir ke kepala katanya buat jaga2 kalo Arka mpup atau sekalian buat masker keluar rumah bentar," tulis Tantri. "MBOOHHH YAAANNGG SAKAREPMUUUU.. iki mungkin efek kelamaan di rumah, hati2 jaga suami2 kalian agar tetap waras."

Postingan tantri di atas ternyata berhasil mengundang gelak tawa netter. Mereka turut terhibur dengan tingkah kocak Arda vokalis band Naff.

"Ya Allah mba...ngene ae aku ngakak loh...seretjeh inikah aku," komentar akun @zahira***. "Hahahaha ini kelakuan kek ojob dan anak perempuanku...pake diapers si dd," sahut akun @wuryan***.

"Hahahahaaaa.......ngakak ONLÈN," tulis akun @sripuji***. "Kocak banget kk," balas akun @putrya***. "Wkwkwk.... Gokilllllllllll," imbuh akun @noval***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel