Bikin Takjil untuk Petugas Keamanan Komplek, Donna Agnesia dan Darius Dipuji Habis-habisan

Foto: Bikin Takjil untuk Petugas Keamanan Komplek, Donna Agnesia dan Darius Dipuji Habis-habisan instagram



Donna Agnesia dan Darius Sinathrya langsung menyiapkan sendiri menu takjil yang ia bagikan untuk petugas keamanan komplek rumahnya, panen sanjungan dari warganet.

Kanal247.com - Berbagi di bulan suci Ramadan ini memang menjadi sebuah kegiatan yang banyak dilakukan oleh siapapun. Tak jarang bahkan masyarakat non-muslin ikut berbagi takjil maupun menu berbuka dan sahur lainnya. Seperti yang dilakukan oleh pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Belum lama ini Darius membagikan potretnya saat berada di dapur bersama sang istri tercinta. Darius dan Donna rupanya tengah menyiapkan takjil untuk petugas keamanan komplek rumah mereka.

Kegiatan ini sendiri ternyata sudah menjadi tradisi di lingkungan tempat tinggal Darius dan Donna. Penghuni perumahan sepakat untuk bergiliran menyiapkan hidangan berbuka puasa. Namun istimewanya kali ini Darius dan Donna langsung terjun membuat takjil tersbeut.

Dalam foto itu Darius dan Donna melemparkan senyum semringah ke arah kamera. Terlihat dari bahan yang mereka siapkan, pasangan yang menikah 30 Desember 2006 ini membuat kolak pisang untuk mereka bagikan.



Sore ini saya & @dagnesia masak kolak untuk hidangan berbuka puasa tenaga keamanan di komplek rumah kami. Sudah jadi tradisi saat Ramadan semua penghuni perumahan bergantian menyediakan hidangan berbuka puasa, kali ini spesial kami berdua langsung yang masak,” tulis Darius Sinathrya.

Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk membanjiri pasangan ini dengan pujian. Rasa kagum netizen sontak bermunculan hingga doa baik balik dipanjatkan untuk keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Allah..mdh2n sllu dbri keberkahan mba donna dan mas darius skluarga..Aamiin,” komentar akun @dm******. “Bisa jadi panutan lihat kak dona & kak darius semoga bahagia selalu ya,” sambung akun @24jie*****. “Suka banget sama pasangan ini,” puji @melta*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel