Ku Hye Sun Resmi Hengkang dari Agensi Ahn Jae Hyun

Foto: Ku Hye Sun Resmi Hengkang dari Agensi Ahn Jae Hyun



Menyusul berita rencana perceraian Ku Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun Agustus lalu, bintang ‘Boys Before Flowers’ itu kemudian menginginkan untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi barunya tersebut.

Kanal247.com - Ku Hye Sun diketahui telah menandatangani kontrak dengan agensi Ahn Jae Hyun, yakni HB Entertainment pada Juni 2019 lalu. Menyusul berita rencana perceraian Ku Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun Agustus lalu, bintang “Boys Before Flowers” itu kemudian menginginkan untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi barunya itu.

Usai proses yang panjang, HB Entertainment akhirnya merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa mereka telah memutuskan kontrak eksklusif dengan Ku Hye Sun. Dilansir dari Soompi pada Kamis (30/4), berikut adalah pernyataan HB Entertainment.

Halo. Ini adalah HB Entertainment

Kami menulis untuk memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif perusahaan kami dengan Ku Hye Sun telah diakhiri.

Ku Hye Sun telah meminta perusahaan kami untuk penghentian kontrak eksklusifnya, dan pada 11 September 2019, ia mengajukan permohonan arbitrase dengan Dewan Arbitrase Komersial Korea.

Baca juga ...

HB Entertainment memutuskan bahwa kami tidak bisa lagi mempertahankan hubungan kami dengan dia sebagai aktris di bawah agensi kami karena pelanggaran kontraknya dan hilangnya kepercayaan kami pada Ku Hye Sun, jadi kami mengajukan aplikasi balasan untuk mendapatkan kompensasi atas kerusakan.

Menurut putusan arbitrase pada 21 April 2020, klaim yang dibuat oleh Ku Hye Sun tentang alasan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kepada perusahaan dan alasan pemutusan hubungan kerja tidak diterima, dan pemutusan kontraknya diterima dengan ketetapan pada Ku Hye Sun yang membayar ganti rugi untuk HB Entertainment.

Kami meminta pengertian Anda karena kami tidak dapat memberikan detail tentang arbitrase karena prosesnya dilakukan secara pribadi.

HB Entertainment tidak dapat menyebutkan perselisihan dengan aktor agensi kami ketika arbitrase sedang berlangsung, dan kami memberitahukan Anda tentang fakta ini setelah putusan arbitrase, yang sama efektifnya dengan putusan akhir, telah dibagikan.

Posting media sosial dan komentar jahat yang didasarkan pada informasi palsu tentang kasus ini dikenai hukuman pidana.

Terima kasih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel