Fans Mendadak Serbu ‘Lapak’ Instagram Aliando, Ada Apa?

Foto: Fans Mendadak Serbu ‘Lapak’ Instagram Aliando, Ada Apa? instagram



Lapak Instagram Aliando baru-baru ini langsung diserbu belasan ribu fans, rupanya karena pemain film ‘Warkop DKI Reborn’ ini bikin penggemar berbunga-bunga.

Kanal247.com - Aliando Syarief sukses menjadi buah bibir di media sosial baru-baru ini. Bukan tanpa sebab, perbedaan yang ia buat di lapak Instagram miliknya langsung menjadi pusat perhatian hingga diserbu penggemar.

Terpantau dari laman Instagram pribadinya, Aliando belum lama ini membagikan sebuah video baru. Video itu adalah resep membuat sebuah hidangan sederhana untuk menu berbuka puasa.

Cuplikan yang dibagikan Aliando menunjukkan pembuatan minuman yang belum lama ini viral yakni Dalgona Coffee. Menjelang akhir video Ali menambahkan cokelat Dilan sebagai topping minumannya. Ia lantas muncul dan mengucapkan selamat berbuka puasa bagi yang menjalankannya.

Ali nampak meninggalkan caption singkat pada videonya kali ini. “Berbukalah dg yg maniz2. Seperti manisnya #CoklatDilan & kamu,” ujarnya.

Namun ada hal lain yang membuat postingan Aliando ini semakin istimewa bagi para penggemar. Hal itu tak lain adalah kolom komentar Ali yang dibuka lagi setelah bertahun-tahun.

Baca juga ...

Fans Mendadak Serbu ‘Lapak’ Instagram Aliando, Ada Apa?

Instagram

“Rindu Ramadan? Hai teman-teman semuanya jangan lupa berbukalah dengan yang manis,” kata Aliando. “Selamat berbuka puasa dari cokelat Dilan, manisnya bikin rindu.”

Postingan Aliando dengan kolom komentar yang kembali diaktifkan ini lah yang memancing kehadiran fans. Pasalnya Aliando sendiri diketahui telah menonaktifkan komentarnya sejak tahun 2017 silam. Sejak saat itu Ali baru satu kali membuka kolom komentarnya lagi pada bulan September 2019 lalu dan kembali menonaktifkannya.

Tak heran jika unggahan video di atas langsung menghebohkan fans setia Aliando yang dibuat berbunga-bunga hatinya. Bahkan hingga artikel ini ditulis, kolom komentar postingan Aliando telah diramaikan hingga 12 ribu netizen yang meninggalkan “jejak” mereka.

Bahagia ku sederhana bang,liat abang post kaya gini dan ga off komen,” aku @andin*****. “Jadi sayang Ali kalo ga off coment gini,” kelakar @annisa***. “ Langsung rame nih, saking kangen nya sama ayi. Jangan off comment ya. Seperti ini aja aku udah senang banget yi,” pinta akun @its****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel