Solar Mamamoo Sebut Tak Ingin Tampil Lagi di ‘Queendom’, Kenapa?

Foto: Solar Mamamoo Sebut Tak Ingin Tampil Lagi di ‘Queendom’, Kenapa?



Rekan label Mamamoo, ONEUS, muncul di ajang survival 'Road to Kingdom' yang ditayangkan perdana pada 30 April mendatang. Solar menyebutkan bahwa ia mendukung mereka.

Kanal247.com - Pada tanggal 28 April, Solar muncul di acara radio MBC FM4U yang bertajuk "Song Hope Kim Shin Young at Noon" untuk mempromosikan debut solonya dengan title track "Spit It Out”. Dalam kesempata tersebut, member Mamamoo itu berbicara mengenai banyak hal, salah satunya pengalamannya di ajang survival “Queendom”.


Baca juga ...

Solar awalnya berbicara tentang arti lagu yang baru saja dirilisnya itu. "Saya suka mengambil tantangan dan mencoba hal-hal baru, dan ada kalanya banyak orang menyukainya tetapi ada orang yang tidak menyukainya juga. Arti lagunya adalah bahwa meskipun begitu, saya tidak akan memperhatikan mereka dan hanya berteriak, meludahkannya,” ujarnya.

Lagunya terjual 70.000 kopi di minggu pertama. Ia pun sangat berterima kasih kepada para penggemarnya. "Luar biasa. Saya sangat berterima kasih kepada penggemar saya,” ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (29/4).

DJ Kim Shin Young juga bertanya tentang konsep Solar tentang tampilan botak untuk "Spit It Out." Solar berkata, “Penampilan botak adalah ideku. Saya tidak tahu apakah orang-orang akan menyukainya tetapi saya pikir, 'Saya ingin memulai dengan penampilan alami saya' dan akhirnya saya akan melakukan penampilan botak," jelasnya. Solar sebelumnya mengungkapkan bahwa ia mengenakan penutup kepala sehingga ia tampak botak.

Solar kemudian berbicara tentang Mamamoo yang sempat mengambil bagian dalam acara kompetisi Mnet "Queendom" tahun lalu dan menang di posisi pertama. "Baik Mamamoo dan saya mendapatkan banyak ketika kami berada di‘ Queendom’," kata Solar. "Banyak orang menjadi tertarik pada kami setelah itu,” ungkapnya.

Namun, dia berkata dia tidak ingin pergi ke acara itu lagi. "Pertama itu terlalu sulit, dan juga karena kami sudah menang di musim pertama saya pikir itu akan terlalu banyak tekanan jika kami melanjutkan lagi," jelasnya.

Rekan label Mamamoo, ONEUS, muncul di ajang survival "Road to Kingdom" yang ditayangkan perdana pada 30 April mendatang. Solar menyebutkan bahwa ia mendukung mereka. "Saya sangat malu sehingga kami tidak banyak bicara. Saya mendukung Anda di hati saya,” ungkapnya.

“Saya tertarik dengan apa yang mereka lakukan dan saya bertanya tentang peringkat mereka. Saya benar-benar berharap mereka akan berhasil dan menang di ‘Kingdom',” katanya. "Dia mengepalkan tinjunya saat dia dengan penuh semangat menekankan bahwa dia benar-benar ingin mereka melakukannya dengan baik.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel