Vidi Aldiano Pamer Gaya Rambut Baru, Anji Langsung Komentar Begini Bikin Heboh

Foto: Vidi Aldiano Pamer Gaya Rambut Baru, Anji Langsung Komentar Begini Bikin Heboh Instagram



Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Vidi Aldiano mulai dari Selasa (28/4) kemarin, memutuskan untuk tampil berbeda lewat gaya rambut baru. Yuk, intip penampilan teranyar Vidi dalam postingan berikut!

Kanal247.com - Penyanyi Vidi Aldiano pada baru-baru ini berhasil menyita perhatian. Rupanya hal itu lantaran postingan yang baru saja Vidi bagikan di laman media sosial Instagram pribadi.


Baca juga ...

Vidi ternyata baru saja mengunggah video Boomerang. Dan dalam video, pelantun lagu "Status Palsu" ini memamerkan gaya rambut baru kepada para pengguna Instagram.

Vidi terlihat fresh juga menawan dengan gaya rambut barunya yang lebih pendek dari sebelumnya. Rambut Vidi pun kini tak lagi bermodel belah tengah.

"Rambut baru, alhamdulillah. Tuk dipakai di hari raya........yang masih 25 hari lagi," tulis pria kelahiran Jakarta tahun 1990 ini menyertai unggahan yang dibagikan pada hari Selasa (28/4).

Gaya rambut baru Vidi tersebut rupanya benar-benar berhasil menarik perhatian banyak pengguna Instagram. Terbukti, ratusan komentar dalam waktu singkat ramai netizen sematkan untuk memberikan tanggapan mereka terkait rambut baru Vidi.

Dan rupanya nyaris dari para netizen menuliskan pujiannya pada Vidi. Mereka bahkan mengaku terpesona dengan penampilan rambut baru Vidi tersebut.

"Nyawww gantengnya rambut baru," tulis akun @ay*********yy. "Suka kelewatan nih orang gantengnya," sambung pemilik akun Instagram @hey********lu.

"Adoeh makin ganteng bat sih, kak sheila jd tambah sayang deh kayanya," timpal netizen dengan akun @its*********20. "Batal puasa nggk ya liat yg ginian @vidialdiano #penyegaranmata," imbuh akun @sri********12.

Penampilan rambut baru Vidi tersebut rupanya juga menuai komentar dari Anji. Namun bukannya mengomentari rambut Vidi, Anji justru menjanjikan sesuatu hal terkait penampilannya sendiri.

"Nanti gue tunjukin rambut baru gue ya Vid," tulis Anji yang rupanya langsung direspons oleh Vidi. "Wah ga sabar mas," tulis Vidi dengan menambahkan emotikon tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel