Park Ji Hoon Ditawari Peran Utama Drama dari Webtoon Terkenal

Foto: Park Ji Hoon Ditawari Peran Utama Drama dari Webtoon Terkenal Soompi



Jika Park Ji Hoon menerima peran itu, itu akan menjadi drama pertamanya sejak ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ tahun lalu. Baru-baru ini agensinya juga mengkonfirmasi bahwa ia sedang mempersiapkan comeback.

Kanal247.com - Drama Korea telah menjadi salah satu hiburan favorit berbagai pecinta hiburan di Tanah Air. Tak jarang jika cerita dari drama tersebut diangkat dari kisah Webtoon terkenal, contohnya “Itaewon Class” yang dibintangi oleh Park Seo Joon.

Kabarnya, Webtoon populer bertajuk “Love Revolution” tersebut akan menyusul cerita Webtoon lainnya untuk diangkat sebagai drama. Menariknya, salah satu pemeran utama dalam drama ini kemungkinan adalah Park Ji Hoon.

Pada tanggal 28 April, dilaporkan bahwa mantan member Wanna One ini akan muncul dalam sebuah drama berdasarkan webtoon populer "Love Revolution". Sebagai tanggapan, sebuah sumber dari agensinya Maroo Entertainment mengonfirmasi kebenarannya. "Memang benar bahwa Park Ji Hoon telah menerima tawaran untuk tampil dalam drama 'Love Revolution’,” ungkap pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Selasa (28/4).

Baca juga ...

Webtoon "Love Revolution" sendiri menceritakan kisah cinta dan persahabatan di antara para siswa, berpusat di sekitar pasangan Gong Ju Young dan Wang Ja Rim. Kisah ini telah digemari oleh banyak pembaca karena garis-garis dan gaya menggambarnya yang cerdas sejak pertama kali dimulai pada 2013 lalu.

Park Ji Hoon dikatakan telah diberi tawaran untuk peran utama Gong Ju Young. Karakter tersebut diketahui memiliki kepribadian yang cerah dan menunjukkan cinta yang tak tergoyahkan untuk Wang Ja Rim. Jika Park Ji Hoon menerima peran itu, itu akan menjadi drama pertamanya sejak "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" tahun lalu.

Baru-baru ini agensi Park Ji Hoon juga mengkonfirmasi bahwa penyanyi tersebut juga sedang mengerjakan musik baru dan berencana untuk comeback pada bulan Mei mendatang. Apa kalian menantikan drama Park Ji Hoon ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel