Kini Makin Cantik Usai Turun Berat Badan, Ku Hye Sun Ungkap Keinginan Balik ke Dunia Hiburan

Foto: Kini Makin Cantik Usai Turun Berat Badan, Ku Hye Sun Ungkap Keinginan Balik ke Dunia Hiburan Instagram



Ku Hye Sun yang baru saja menggelar pameran seni pada 18 April kemarin sepertinya tak sabar untuk kembali ke dunia hiburan membuka kembali lembaran baru hidupnya setelah bercerai dari Ahn Jae Hyun.

Kanal247.com - Ku Hye Sun akhirnya bisa kembali memulihkan hatinya pasca bercerai dari Ahn Jae Hyun. Apalagi perpisahan dua selebriti ini berakhir dengan tidak baik dimana baik Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun seolah saling menyalahkan di hadapan publik dan mengumbar aib pernikahan mereka.

Ku Hye Sun yang akhirnya hengkang dari agensi yang sama dengan Ahn Jae Hyun memilih untuk fokus pada pendidikannya di terutama di bidang seni. Setelah mengambil kuliah di London, aktris yang terkenal berkat perannya di drama "Boys Before Flowe" ini mengadakan sebuah pameran pada 18 April kemarin.

Dalam konferensi pers-nya, Ku Hye Sun mengaku kehilangan berat badan 11 kg dan penampilannya pun makin terlihat cantik dalam sejumlah foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. "Aku hanya makan dan latihan. Ketika aku semakin gemuk aku merasa semakin sehat itu bagus, tapi kemudian kakiku sakit. Jadi itu kenapa aku mulai kehilangan berat badan," kata Ku Hye Sun.



Dalam kesempatan tersebut Ku Hye Sun juga berbicara soal perceraiannya sekaligus keinginannya kembali ke dunia hiburan. Melihat semangat Ku Hye Sun untuk kembali dan tampak lebih bahagia ini membuat netizen ikutan senang apalagi sebelumnya aktris 35 tahun ini memang terlihat terpuruk.

"Aku mencoba untuk melupakan apa yang telah terjadi dan mencoba bepikir soal masa depan. Aku sangat minta maaf. Ada beberapa bagian dari kehiduan pribadiku yang terkuak ke publik. Aku bicara pada diriku sendiri berkali-kali bukan itu," tambahnya. "Namun karena aku mendapatkan banyak kesulitan, aku mulai berpikir apa yang harus kukatakan. Aku rasa akan lebih susah berpromosi sebagai selebriti saat ini. Jika aku mengatasi semuanya sedikit demi sedikit, aku akan menunggu masa yang akan datang dengan natural."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel