Desta Tampil Bak Bintang Iklan, Sukses Bikin Ngakak Hanya dengan Promosikan Botol

Foto: Desta Tampil Bak Bintang Iklan, Sukses Bikin Ngakak Hanya dengan Promosikan Botol Instagram



Dengan ditemani aktris cantik Enzy Storia, Desta tampil bak bintang iklan yang sedang mempromosikan sebuah botol. Para netter mengaku terhibur hingga kepalang ngakak.

Kanal247.com - Pada baru-baru ini, Desta berhasil mencuri perhatian jagat maya Instagram. Ia menjadi perhatian lewat unggahan video yang aktris cantik Enzy Storia bagikan pada hari ini, Selasa (28/4).


Baca juga ...

Rupanya dalam video, Desta tampil bak bintang iklan yang tengah mempromosikan sebuah produk. Namun tak disangka, produk yang Desta promosikan justru sebuah botol berisi air.

"Kamu haid hari pertama ya? Perut sakit? Perih? Melilit? Tenang ada ini," ujar Desta yang kemudian menunjukkan botol kaca berisi air penuh. "Dijamin anget," lanjutnya sembari berteriak.

"Terima kasih Botuna, berkat Bonget aku lincah kembali," kata Enzy yang asyik berguling-guling di atas kasur. "PT. Botuna Makmur Jaya #bonget #botolanget #ads @vincentdestashow," sedangkan tulis Enzy singkat dalam keterangan video.

Unggahan Enzy tersebut rupanya sukses mengundang perhatian banyak pihak. Terbukti, sudah ratusan ribu kali video yang Enzy bagikan kali ini telah ditonton para netizen hanya dalam hitungan singkat.

Tak ketinggalan, sederet komentar pun turut memenuhi postingan Enzy. Dan rupanya kebanyakan netizen mengaku terhibur bahkan terpingkal-pingkal dengan video yang Enzy bagikan tersebut.

"Demi apapun ini terngakak," tulis akun @aud*********tp. "Tolong aku ga bisa berhenti ketawa," sambung pemilik akun Instagram @liswa********.

"Kak sumpah geli banget liat botuna begitu (emoji tawa)," timpal netter dengan akun @kin*********23. "Hahaha sahur ku bahagia banget," imbuh akun @********mrbn.

Video yang dibagikan Enzy tersebut rupanya juga sukses menghibur DJ Yasmin. Mengejutkannya, DJ Yasmin sampai menangis lantaran unggahan video yang Enzy bagikan tersebut. "Aku ngakak sampe nangis," tulis DJ Yasmin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel