Barbie Kumalasari Ajukan Banding Wakili Galih Ginanjar, Cara Dandan Malah Jadi Pusat Perhatian

Foto: Barbie Kumalasari Ajukan Banding Wakili Galih Ginanjar, Cara Dandan Malah Jadi Pusat Perhatian instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari ditemani kuasa hukum Galih Ginanjar menyerahkan memori banding ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, cara dandan kembali menjadi ‘buah bibir’ netizen.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari kembali menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Senin (27/4) untuk mengajukan banding atas putusan Galih Ginanjar. Seperti yang diketahui bahwa suaminya dihukum lebih berat dibandingkan tersangka kasus vlog ikan asin lainnya yakni Rey Utami dan Pablo Benua.


Baca juga ...

Kumalasari menjelaskan bahwa tim kuasa hukum Galih saat ini tinggal menyerahkan pengajuan banding saja lantaran sudah menyerahkan pendaftarannya minggu lalu. “Ya agenda hari ini bersama dengan pengacara kita penyerahan memori banding, karena Minggu lalu sudah daftar, Minggu ini tinggal penyerahan aja,” jelas Berbie Kumalasari.

Kuasa hukum Galih lantas menjelaskan alasan di balik pengajuan banding tersebut. Hal ini berkaitan tentang status Galih dalam vlog yakni sebagai bintang tamu yang hanya menjawab pertanyaan dari host atau pembawa acara.

“Ada hal-hal tertentu yang menjadi alasan hukum kita mengapa kita lakukan Banding. Terpenting adalah terhadap unsur di mana unsur tersebut, majelis hakim menyatakan bahwasanya turut serta telah mengakses informasi, turut serta di sini adalah ternyata dalam putusan itu fakta persidangan ada peristiwa membuat video dimana Galih pada saat itu adalah orang yang diwawancarai sedangkan terdakwa 1 dan 2 adalah satu kameraman dan satu lagi adalah orang yang menanyakan atau host,” papar Deni Lubis.

“Artinya perbuatan itu hanya diketahui pada saat video saja. Berdasarkan keterangan saksi ahli, menyatakan bahwasanya perbuatan itu adalah mengakses, artinya tanpa diakses ke publik maka perbuatan tindak pidana ini tidak pernah ada. Artinya Galih bukan sebagai pelaku,” sambungnya.

Namun alih-alih fokus dengan penjelasan kuasa hukum Galih Ginajar, Kumalasari yang datang mengikuti proses banding suaminya ini justru kembali menjadi pusat perhatian. Namun sayangnya ia lagi-lagi dicerca habis-habisan karena gaya berpenampilannya yang kembali disebut berlebihan ini. Beragam komentar pedas soal dandanan istri Galih pun menggema di kolom komentar akun gosip di atas.

Itu ga kegedean camatanya??” tanya akun @elle****. “Gerah bgt liatnya segala dipasang di badan,” kata akun @your******. “Itu sengaja yaa bajunya disempit2in,” sahut @puput*****. “Ko style nya bikin (emotikon nangis),” timpal akun @putri*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel