Jennie Ungkap Model Fashion yang Akan Dibuat Jika Bangun Brand Sendiri

Foto: Jennie Ungkap Model Fashion yang Akan Dibuat Jika Bangun Brand Sendiri



Ketika ditanya apakah dia memiliki harapan untuk meluncurkan lini fashion-nya sendiri, Jennie belum memikirkannya. Namun, ia sudah memiliki model fashion yang mungkin akan dikembangkan jika ia memiliki brand sendiri.

Kanal247.com - Jennie BLACK PINK baru saja melakukan pemotretan bersama majalah Vogue untu edisi Mei. Dalam pemotretan tersebut, pelantun lagu “SOLO” ini juga diwawancarai mengenai berbagai hal, termasuk pengalamannya dalam bidang fashion.

Penyanyi tersebut diketahui telah mengambil bagian aktif dalam industri fashion sebagai duta global untuk Chanel. Jennie memilih 2019 Fall / Winter Chanel Show sebagai pengalaman yang sangat mengesankan baginya. "Mampu menyaksikan koleksi terakhir Karl Lagerfeld mungkin merupakan suatu kehormatan bagi semua orang yang hadir," ujarnya.

Jennie juga mengungkapkan bahwa meskipun dia awalnya berpikir itu adalah beban yang sulit untuk bekerja dengan merek sebesar itu, dia sekarang menikmati pekerjaan itu. "Ketika membuat visual baru dengan merek yang saya sukai, saya merasakan jenis pencapaian dan kebanggaan yang berbeda dari ketika bekerja di bidang musik,” ungkapnya.

Dia menjelaskan bahwa itu masih terasa aneh dan tidak dapat dipercaya bahwa dirinya telah bekerja begitu dekat dengan industri mode meskipun menjadi seorang musisi. Ketika ditanya apakah dia memiliki harapan untuk meluncurkan lini fashion-nya sendiri seperti Rihanna, Jennie belum memikirkannya. Namun, ia sudah memiliki kategori model fashion yang mungkin akan ia kembangkan jika ia memiliki brand atau merek tersendiri.

Baca juga ...

“Saya belum memikirkannya, tetapi saya ingin menggambarkan yang nyaman dan alami dari sisi saya, jika saya akan memulai merek fashion saya sendiri,” ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Senin (27/4). “Merek yang bisa dipakai orang dengan mudah dan nyaman daripada yang mewah,” jelasnya.

Selain pekerjaannya di industri fashion, Jennie juga berbagi bahwa dia ingin terus tumbuh sebagai seorang seniman dan belajar tentang fotografi jika ada kesempatan. Dia menggambarkan langit yang indah sebagai subjek yang ingin dia tangkap dalam film, menguraikan bahwa menatap kosong ke langit membuatnya bahagia. Jennie juga menambahkan bahwa dia menikmati menggunakan kamera film dan mendengarkan piringan hitam lama Chet Baker.

Selain syuting dengan anjingnya yang menggemaskan, Kuma, ibu Jennie juga mengunjungi lokasi syuting untuk mendukung putrinya selama pertengahan pemotretan. Jennie menjelaskan bahwa anggota keluarganya adalah orang-orang yang menjadikannya seperti sekarang ini dengan ibunya menjadi salah satu pengaruh terbesar.

Akhirnya, Jennie membungkus pikirannya dengan mengatakan masih sulit untuk percaya berapa banyak orang yang mencintai BLACKPINK. Ia memutuskan untuk bekerja lebih keras demi para penggemar. “Hatiku dipenuhi dengan rasa terima kasih setiap kali penggemar memberikan tanggapan langsung,” ungkapnya.

“Kami mendapatkan energi langsung ketika kami tampil di konser untuk tur,” tuturnya. “Anehnya, ketika para penggemar dengan antusias mendukung saya dan menyukai musik BLACKPINK, saya lupa semua tentang proses yang sulit untuk sampai ke sana."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel