Menohok, Begini Kata Melly Goeslaw Ajak Tak Posting Menu Sahur dan Buka Puasa

Foto: Menohok, Begini Kata Melly Goeslaw Ajak Tak Posting Menu Sahur dan Buka Puasa instagram



Melly Goeslaw imbau untuk tak posting menu sahur dan buka puasa karena alasan mulia ini, sindiran menohok ajak kurangi pencitraan banjir acungan jempol dari rekan artis.

Kanal247.com - Melly Goeslaw belum lama ini menyampaikan sebuah pesan menohok di laman Instagram miliknya saat menyambut puasa hari pertama. Istri Anto Hoed ini rupanya mengajak untuk tak mengunggah menu sahur dan buka puasa di media sosial.


Baca juga ...

Bukan tanpa sebab, Melly menyadari jika masih banyak orang yang kesusahan di bulan Ramadan tahun ini, bahkan ia juga membayangkan jika masih ada yang tak bisa makan sahur. Karenanya akan lebih baik jika tak sering memamerkan menu makan sahur dan berbuka.

Tak hanya itu, Melly juga mengajak untuk mengurangi pencitraan. Menohok, istri Anti Hoed ini menyebut jika hal itu tak akan bisa membuat seorang figur publik mendapatkan piala citra.

Gak usah posting posting menu sahur dan buka puasa yaaa gaiiiissss. Banyak yang sahur cuma pakai kerupuk bahkan gak bisa sahur sama sekali,” cetus Melly Goeslaw. “Buat Hijaber di control postingan fotonya, jangan captionnya religious, tapi fotonya nenteng Hermes. Kurang2in pecitraannya. Sebab piala citra kagak ada kategori seolah olah.

Tak cukup sampai di sana, Melly Goeslaw rupanya juga melakukan tradisinya setiap bulan puasa yakni menutup kolom komentar. Hal ini dilakukannya guna mengurangi komentar nyinyir yang mudah ditulis oleh warganet.

Selamat istirahat,” sapa Melly di kolom caption. “Seperti tahun tahun sebelum nya . Mulai besok selama Ramadhan komen sy di tutup , untuk menghindari tangan2 yg terlalu supel , mudah mengetik kata2 yg kurang baik.

Beragam ajakan baik melly Goeslaw ini pun disambut hangat terlebih oleh rekan artis. Banyak sekali figur publik yang mengacungi jempol terlebih untuk sindiran pedasnya mengenai pencitraan.

Ahahaha sikat the,” ujar Momo Geisha. “Jleb!” seru Aming. “hahahahahahaaaa Lanjutkan teehhh,” kata Kartika Putri.

Setuju bgt sm teh Melly, skrg byk yg lg kesusahan bahkan ga bs beli beras,” sambung akun @debi*****. “Satujuu teh @melly_goeslaw,” sahut @yani****. “Ahhh teteh @melly_goeslaw terbaik,” puji @novi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel