Raline Shah Pilih Melukis untuk Isi Waktu Luang, Gaya Duduk Malah Jadi Sorotan

Foto: Raline Shah Pilih Melukis untuk Isi Waktu Luang, Gaya Duduk Malah Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tengah kondisi pandemi corona saat ini, Raline Shah rupanya memilih untuk mengisi waktu luangnya dengan melakukan kegiatan yang ia sukai, yakni melukis.

Kanal247.com - Hingga saat ini, aktris cantik Raline Shah masih menjalani karantina mandiri. Ia pun memilih berdiam diri di rumah. Meski begitu, Raline rupanya tetap saja produktif.


Baca juga ...

Terbukti dalam beberapa unggahan terkakhir, ia rajin melakukan aktivitas olahraga selama masa pandemi. Dan rupanya tak hanya itu saja, ia melakukan beberapa kegiatan lain untuk mengisi waktu luangnya.

Satu di antaranya adalah melakukan kegiatan yang ia sukai. Yaitu melukis di atas kanvas. Terlihat dalam unggahan terbaru, Raline yang tampil mengenakan baju hitam yang dipadukan dengan rok batik begitu fokus menyapukan kuas di atas kanvasnya.

"Today, we are painting. Hobi saya dari masa kecil. Akhirnya ada waktu juga, alhamdulillah," ujar Raline. "Spending my days doing things I (lambang hati)," sedangkan tulis Raline singkat dalam keterangan video.

Seperti biasanya, apapun unggahan yang Raline bagikan baik foto atau video selalu saja berhasil menarik perhatian. Terbukti, postingan video Raline kali ini telah ditonton sebanyak 500 ribu kali padahal belum genap 24 jam dibagikan.

Tak ketinggalan, sederet komentar pun turut ramai memenuhi unggahan Raline. Dan ternyata lagi-lagi seperti biasa, pujian dari para netter mengalir deras untuk Raline. Terlebih banyak pihak mengaku terpesona dengan penampilan natural Raline.

Di sisi lain, beberapa netter rupanya memilih untuk mengomentari gaya duduk Raline yang seperti laki-laki. Namun meski begitu, banyak netter justru masih saja melayangkan pujiannya.

"Nongkrong tuh kakik tapi tetep cucok kok," komentar akun @gan********on. "Nyadik bgt duduknya (lambang hati)," sambung netter dengan akun @tris*********. "Duduk macam gitu jak maseh cantek kau ni. Masyaallah @ralineshah," timpal akun @co*********ry.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel