Pamer Rumah Mewah Ratusan Miliar di IG Saat Pandemi Corona, Junsu JYJ Disebut Tak Punya Empati

Foto: Pamer Rumah Mewah Ratusan Miliar di IG Saat Pandemi Corona, Junsu JYJ Disebut Tak Punya Empati Instagram



Junsu belum lama ini mamamerkan keindahan pemandangan dari atas rumah mewahnya yang berada di lantai 44 Lotte World Tower dan bernilai ratusan miliar rupiah meski di tengah pandemi virus corona.

Kanal247.com - Saat ini dunia sedang dihantui dengan wabah virus corona yang sudah menyebar hampir di semua negara. Hal ini banyak membuat negara-negara berkembang bahkan maju menerapkan sistem lockdown hingga karantina mandiri untuk memutus rantai penyebarannya yang mana tentu saja hal ini berdampak langsung pada ekonomi masyarakat.

Namun baru-baru ini Xiah Junsu justru mendapatkan sorotan karena mengunggah foto dari rumah mewahnya yang ada di lantai 44 Lotte World Tower. Dalam foto tersebut member boyband JYJ ini memperlihatkan pemandangan yang indah dari rumah yang dibelinya senilai 7,2 juta USD atau setara Rp 112 miliar tersebut.

Tak banyak selebriti yang memiliki rumah di kawasan Signiel Residence tersebut salah satunya adalah Jo In Sung dan Clara. Sedangkan sebelumnya Junsu sudah pernah membagi keindahan rumahnya beserta isi-isinya dalam acara MBC "House of Sharing" dan channel YouTube "Oh-Pride" di tahun 2019 kemarin.

Baca juga ...

Sayangnya apa yang dilakukan oleh Junsu di tengah pandemi virus corona ini tentu saja langsung menuai kecaman. Banyak yang menganggap mantan kekasih Hani EXID tersebut tak memiliki empati terhadap penggemarnya yang mungkin saja saat ini tengah mengalami kesulitan ekonomi akibat virus corona.

"Banyak orang yang hidup dengan pas-pasan dan kau malah mengunggah hal seperti ini?" komentar netter. "Yunho ak pernah melakukan hal seperti ini, member JYJ memang sangat kaya tapi mereka melakukan hal yang murahan," seru yang lain. "Dia memiliki banyak uang tapi tindakannya nol," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel