Celine Evangelista ‘Semprot’ Orang yang Masih Keluyuran di Tengah Pandemi Covid-19

Foto: Celine Evangelista ‘Semprot’ Orang yang Masih Keluyuran di Tengah Pandemi Covid-19 instagram
WowKeren dan Kanal247


Celine Evangelista geram tahu masih banyak orang yang keluyuran di tengah pandemi covid-19 ini hanya untuk keperluan yang tak terlalu penting hingga ajak pikirkan dampak besarnya.

Kanal247.com - Celine Evangelista langsung ngamuk saat tahu masih banyak orang yang keluyuran keluar rumah hanya untuk urusan yang tak terlalu penting. Bahkan ia sampai mengaku takut melihat fakta tersebut terjadi di Jakarta.


Baca juga ...

Celine pun lantas “semprot” kelakuan masyarakat yang masih sulit untuk diatur dan diminta tinggal di dalam rumah saja. Menurutnya hal ini yang justru akan membuat pandemi covid-19 di Indonesia tak bisa cepat berlalu.

MY GOD! setelah gue tau seperti apa kondisi di Jakarta.. gue memutuskan untuk stay lama di sini.. GOKIL!! JAKARTA se-Serem itu. YaTuhaaann takuutttt,” cetus Celine. Lo semua yang nyawanya ada 9, Mau sampe kapan?! Lo pada paham gak sih ?! Ini gak akan selesai kalau masih ada yang keluar rumah!! Gak kelar2! Mau sampe kapan woy??

Celine pun lantas menggambarkan jika saat ini segala keperluan dapat dilakukan dengan cara online, sehingga tak ada alasan untuk keluar rumah demi alasan yang kurang penting. “Ayo donk woy! Pasar kan online, supermarket online, sekolah online, belanja online, kerja ada yang bisa online! Ngapain lagi sih pada gatel aja keluyuran yasalam!!!!! bisa cari tambahan di online juga. Ayolah lebih creative! sapapun yang gak bisa beradaptasi dengan kondisi sekarang pasti akan punah!” sambungnya.

Celine juga mengajak untuk sama-sama memikirkan dampak besar yang terjadi jika ngotot keluar rumah di tengah pandemi covid-19 ini. Terutama bagi para tenaga medis yang harus terus merawat para pasien positif corona.

"Buat kalian yg masih KELUAR RUMAH (untuk kepentingan pribadi nyalon, makan di resto, shopping, etc) LO EGOIS! Klo lo kena trus mati sendiri sih bomat deh gw! Tp lo akan nularin dari orang ke orang woy!!” ujarnya lagi. “Kasian gw sama org yang mau gak mau HARUS ngerawat lo! Kasian sama orang yg HARUS NGUBURIN lo! Bukan kasian sm lo nya!.

Celine Evangelista ‘Semprot’ Orang yang Masih Keluyuran di Tengah Pandemi Covid-19

Instagram

Terlihat dari unggahan Celine Evangelista itu yang langsung ditanggapi oleh banyak netizen lainnya. Seorang perawat bahkan ikut mengungkapkan rasa sedihnya melihat perjuangan sesama rekan tenaga medis saat ini.

Tak hanya itu, istri Stefan William ini juga menuliskan pesan bagi mereka yang terpaksa keluar rumah untuk urusan mencari nafkah. Ia mengimbau agar mereka tetap berhati-hati dengan menjaga kebersihan dan menerapkan segala langkah pencegahan penyebaran virus covid-19.

Bersyukurlah kalian yg bisa dirumah aja,” kata Celine lagi. “Yuk saat ini lebih lebay terhadap kebersihan! karena sekarang sikap lebay lah yang membantu kita!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel