Rachel Vennya Dibuat ‘Geleng-geleng’ Ketemu Pengunjung Supermarket Kenakan APD

Foto: Rachel Vennya Dibuat ‘Geleng-geleng’ Ketemu Pengunjung Supermarket Kenakan APD instagram



Rachel Vennya bagikan sebuah foto yang ia ambil saat tengah berada di supermarket, ini kata istri Niko Al Hakim ketika menjumpai orang kenakan APD ketika berbelanja.

Kanal247.com - Nama selebgram Rachel Vennya belakangan memang menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen. Hal ini tak lepas dari kepeduliannya yang tinggi di tengah pandemi corona saat ini. Berawal dari donasi yang ia galang, beragam kebaikan Rachel Vennya terus mendapat sorotan.

Kala itu Rachel Vennya bikin heboh setelah mengumpulkan miliaran rupiah untuk membantu pemerintah menanggulangi virus covid-19 di Indonesia. Siapa sangka jika sebesar 775 juta rupiah adalah donasi yang diberikan oleh Rachel Vennya dari kantong pribadinya. Tak heran jika ia pun langsung menuai banyak sanjungan dari publik.

Namun belum lama ini Rachel Vennya nampak membagikan sebuah foto yang ia abadikan kala mendatangi sebuah super market. Rachel rupanya dibuat “geleng-geleng” melihat dua orang pengunjung super market yang menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) kala berbelanja.

Nggak nyangka depan mata gue liat ginian,” pungkas Rachel Vennya. “Lhaaa masih ada juga yaks ternyatah,” sedang tulis akun @lambe_turah.

Rachel Vennya Dibuat ‘Geleng-geleng’ Ketemu Pengunjung Supermarket Kenakan APD

Instagram

Baca juga ...

Sebelumnya juga sempat heboh di media sosial perseteruan antara petugas supermarket dan pengunjung yang menggunakan Alat Pelindung Diri. Banyak yang menyayangkan hal tersebut mengingat saat ini APD menjadi kebutuhan utama tim medis dalam menangani pasien maupaun suspek covid-19.

Tanggapan yang sama juga berdatangan untuk postingan Rachel Vennya di atas yang dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Banyak yang kembali mengkritik pedas aksi itu di kolom komentar.

Selain karena APD adalah kebutuhan tim medis, sebagian besar juga menilai jika pemakaian APD tersebut dapat menyebabkan kepanikan untuk pengunjung lain. Karena itu lah cibiran pedas pun ramai dilayangakn warganet lainnya lagi untuk kedua pengunjung yang ditemui Rachel Vennya ini.

Seret ke RS suruh jagain pasien corona,” cetus akun @tyna******. “Disangka keren kali yak begini,” sindir @riri******. “Aduh masih aja ada yg begini, kurang edukasi atau gmna sih? Capek capek ngasih himbauan gk didengerin,” pungkas akun @gugus*****.

Aduuh caper dah, mendingan sumbangin ke rs, para dokter membutuhkan,” tutur akun @paa***. “Klo depan gw, udh gw robekin itu, bikin panik org, itu mah org strees,” sahut akun @dj*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel