Heechul Puji IU Saat Bahas Soal Komentar Jahat Netizen

Foto: Heechul Puji IU Saat Bahas Soal Komentar Jahat Netizen
WowKeren dan Kanal247


Kim Heechul berbagi pendapatnya tentang cara terbaik untuk berurusan dengan komentar jahat di sebuah acara. Ia kemudian mengungkapkan bahwa IU adalah yang terbaik dalam menghadapi itu.

Kanal247.com - Komentar jahat saat ini menjadi topik pembicaraan yang cukup hangat, apalagi usai kematian Sulli dan Goo Hara. Pada episode 20 April "7,7 Billion in Love", para pembawa acara, termasuk Kim Heechul pun berbagi pendapatnya tentang cara terbaik untuk berurusan dengan komentar jahat.


Baca juga ...

Salah satu anggota panel Amerika, Tyler, kemudian bertanya kepada pembawa acara dan bintang tamu apakah agensi di Korea bertanggung jawab untuk membantu para bintang menangani komentar jahat. Mereka kemudian menjawab bahwa pergi ke dokter untuk masalah kesehatan mental di Korea masih dianggap tabu. "Dan jika orang mengetahui bahwa Anda pergi ke sana, maka itu mengarah pada komentar yang lebih jahat,” tambah Heechul.

Tyler bertanya apakah ada tempat yang aman di dalam agensi atau dalam komunitas selebriti tempat orang dapat meminta bantuan. Heechul kemudian menjawab bahwa agensinya SM Entertainment memiliki sistem di mana orang dapat secara pribadi mendapatkan konseling dari dokter untuk hal-hal seperti komentar jahat. Selain itu, agensi tersebut juga mencoba hal-hal lain untuk membantu artis mereka dalam hal kesehatan mentalnya.

Namun, Heechul mengatakan bahwa semua perawatan kesehatan itu akan percuma jika komentar jahat tetap muncul. “Tetapi masalah terbesar dengan komentar jahat adalah bahwa bahkan jika semua orang termasuk agensi Anda, bisnis tertentu, klinik, dokter yang kompeten, dan teman baik semuanya membantu Anda, satu postingan (jahat) membuat semua itu hilang,” ujarnya.

"Itulah sebabnya satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah mengajukan pengaduan pidana terhadap komentator jahat,” kata Heechul. “Tapi itu tidak semudah yang Anda kira.” Mereka yang berada di acara tersebut juga setuju dan berpikir bahwa itu butuh waktu lama.

Heechul kemudian memberikan contoh salah satu selebritas yang tegas dalam menghadapi komentar jahat, yakni IU. “Setiap kali komentar berbahaya diangkat sebagai topik, saya mengatakan bahwa orang harus menghadapinya seperti yang dilakukan IU. IU sama sekali tidak menunjukkan keringanan hukuman,” katanya.

Heechul mengatakan bahwa ia telah meminta ijin IU sebelum menyebut bahwa bintang “Hotel Del Luna” itu adalah yang paling baik dalam menghadapi komentar jahat. IU kemudian mengijinkan dan meminta untuk mengungkapkan sebagaimana isi hatinya bicara.

"Saya sedang dalam acara yang disebut '7,7 Miliar in Love' dengan In Na (Yo In Na), dan topik minggu depan adalah komentar jahat. Apakah Anda akan merasa tidak nyaman sama sekali jika saya berbicara tentang IU, yang saya pikir adalah selebriti paling keren? ” tanya Heechul pada IU sebelumnya. "Bicaralah dengan isi hatimu,” jawab IU berdasarkan penuturan Heechul.

"Saya pikir Anda harus merespons seperti IU. Tanpa keringanan hukuman,” kata Heechul. “Saya sudah memikirkan IU sebagai seseorang yang mengatasi beberapa rumor konyol dan adalah orang yang sangat bijak, dan dia berkata bahwa dia mengajukan tuntutan pidana terhadap mereka semua."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel