Chelsea Islan Peringati Hari Kartini dengan Ajak Hal Positif Ini, Penampilan Justru Lebih Disorot

Foto: Chelsea Islan Peringati Hari Kartini dengan Ajak Hal Positif Ini, Penampilan Justru Lebih Disorot Instagram



Bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Chelsea Islan membagikan potret diri di laman media sosial Instagram seraya mengajak para warga maya untuk melakukan hal positif berikut ini.

Kanal247.com - Setiap tanggal 21 April, masyarakat Tanah Air mengenang jasa dari pahlawan emansipasi wanita, R. A. Kartini. Seperti diketahui, R. A. Kartini menjadi pelopor para kaum hawa memiliki kebebasan dalam menentukan pilihannya. Terutama menentukan masa depan.

Aktris cantik Chelsea Islan rupanya turut memperingati Hari Kartini. Ia memperingatinya dengan mengunggah sebuah potret diri di akun media sosial Instagram.

Terlihat dalam foto, Chelsea tampil menawan dengan baju putih yang dipadukan dengan outer berwarna biru. Sedangkan untuk bawahan, Chelsea memilih rok merah bermotif bunga.

"Selamat Hari Kartini! Aku terinspirasi dengan cara Ibu Kartini dulu memperjuangkan emansipasi wanita. Sekarang giliran kita sebagai perempuan Indonesia untuk tetap memiliki semangat seperti Ibu Kartini meskipun #DiRumahAja," sementara tulis Chelsea yang mengajak para kaum hawa agar meneruskan perjuangan R. A. Kartini.



"Menjadi seorang aktris adalah mimpi yang jadi kenyataan untuk mendukung Industri Perfilman di Indonesia. Walaupun #DiRumahAja, kita juga bisa menyebarkan kebaikan dan semangat positif karena makna semangat Kartini berlaku di situasi apapun," lanjut pemain film "Ayat-ayat Cinta 2" ini.

Ajakan Chelsea tersebut rupanya disambut hangat oleh sejumlah pihak. Namun kebanyakan netter rupanya memilih untuk mengomentari penampilan Chelsea dalam foto yang baru saja diunggah pada hari ini.

"Bidadari @chelseaislan," tulis akun @adit*********. "So gorgeous," sambung netter dengan akun @yog********ca.

"Ya Allah ga tau elek (jelek)" timpal akun @if*********sa. "Kenapa sih, cantik mulu kak, herannn," imbuh pemilik akun Instagram @je*********in.

Unggahan Chelsea tersebut rupanya turut dikomentari oleh kekasihnya, Rob Clinton Kardinal. Namun, Rob Clinton terlihat hanya menyematkan sejumlah lambang hati pada postingan Chelsea kali ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel