Gong Hyo Jin Beberkan Gaya Busana Kesukaannya

Foto: Gong Hyo Jin Beberkan Gaya Busana Kesukaannya



Aktris tersebut melakukan pemotretan bersama sebuah majalah. Ketika ditanya tentang selera gayanya yang sempurna, Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa dia membuat keputusan gaya busananya berdasarkan keinginannya.

Kanal247.com - Gong Hyo Jin baru-baru ini membintangi drama "When the Camellia Blooms" yang cukup sukses. Usai menyelesaikan proyek dramanya, artis tersebut melakukan pemotretan dengan majalah Dazed. Tak hanya itu, ia juga melakukan wawancara mengenai dramanya dan juga berbagai gaya busana favoritnya.

Ternyata, aktris itu sangat tersentuh oleh jalan cerita dalam karakternya di dalam drama tersebut sehingga ia bahkan membawanya ke dalam filosofi hidup. Hal tersebut membuatnya lebih percaya diri.

“(Tokohku) Dong Baek berkata dalam drama, ‘Tidak, aku percaya pada diriku sendiri’. Menurutku itu sangat keren dan mengagumkan,” ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Senin (20/4). “Saya berpikir bahwa pada titik tertentu dalam hidup saya, saya mulai percaya pada diri saya di atas segalanya,” ujarnya.

Aktris tersebut kemudian mengatakan perubahannya ketika meyakini kata-kata dalam drama tersebut. Menurutnya, hal tersebut membuatnya menjadi jauh lebih bebas menampilkan karakternya dalam setiap drama yang dibintanginya. Ia kemudian hanya berfokus pada orang-orang yang mendukungnya.

Baca juga ...

“Aktor harus bertindak sebagai orang lain,” ujarnya. “Tetapi saya mulai memiliki keyakinan bahwa tidak peduli betapa tidak menariknya saya menampilkan diri dalam suatu peran, orang-orang yang mendukung saya masih akan terus mendukung saya. Itu membuat saya jauh lebih bebas dari sebelumnya. "

Gong Hyo Jin mengaku bahwa ia merasa lebih bebas setelah meyakini hal itu. "Sejujurnya, saya sudah menjadi aktor yang cukup bersemangat bahkan sebelumnya," tambahnya. "Tetapi mulai sejak saat itu, saya merasa,‘Oh, jadi inilah kebebasan sebenarnya."

Ketika ditanya tentang selera gayanya yang sempurna, Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa dia membuat keputusan gaya busananya berdasarkan keinginannya untuk menjadi sebesar-besarnya. "Aku ingin memakai pakaian itu, ketika seseorang melihatku, akan membuat mereka berpikir mereka ingin memelukku," katanya.

“Jika Anda mengenakan pakaian yang terlihat tidak nyaman, Anda tidak dapat melepaskan getaran (menjadi huggable),” tuturnya. “Saya suka pakaian yang berbau seperti deterjen ketika seseorang memeluk Anda, dan saya menyukai tekstur yang lembut atau berkerut, sehingga terasa nyaman saat Anda menyentuhnya.”

Ia kemudian mengungkapkan busana yang paling pas menurutnya. "Untuk tampilan keseluruhan pakaian, Saya pikir itu yang paling penting untuk mencapai perpaduan yang tepat antara tekstur dan warna,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel