Usai Sempat Lawan Kanker Lidah, Ibunda Nunung Meninggal Dunia

Foto: Usai Sempat Lawan Kanker Lidah, Ibunda Nunung Meninggal Dunia Instagram



Pasca divonis mengidap kanker lidah sejak tahun 2019, ibunda Nunung, Djuwarti mengembuskan napas terakhirnya pada hari Minggu (19/4), di kediamannya, Sumber, Solo.

Kanal247.com - Duka di tengah wabah virus corona menyelimuti hati komedian Nunung. Pasalnya ibu tercinta, Djuwarti meninggal dunia pada hari Minggu (19/4), di kediamannya, Sumber, Solo.

Ibunda Nunung pergi untuk selama-lamanya pada sekitar pukul 14.00 WIB di usia 82 tahun. Ia pun meninggalkan tujuh orang anak.

Mendiang Djuwarti juga diketahui menderita sebuah penyakit langka sudah cukup lama. Yaitu kanker lidah sejak tahun 2019 silam.

Kabar duka yang datang dari keluarga Nunung ini rupanya dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_turah. "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tante nunung," tulis akun Instagram @lambe_turah.



"Semoga amal ibada alhmarhum diterima disisiNya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," sambung akun Instagram @lambe_turah.

Para netter lantas memberikan komentarnya. Mereka mengungkapkan ucapan belasungkawa pada Nunung sekaligus keluarga yang ditinggalkan. Dan tak lupa, doa terbaik pun juga netter panjatkan untuk mendiang ibunda Nunung yang kini sudah di pangkuan Sang Pencipta.

"Ya Allah pasti susah banget makannya, semoga beliau tenang, sdh ga merasakan sakit lagi, husnul khotimah," tulis akun @ayy********. "Innalillahiwainailahi rojiun, semoga khusnul khotimah," sambung netter dengan akun @de*********ut.

"Semoga Ibunda mbak Nunung diterima di sisiNya," timpal akun @ida*********aa. "Semoga diterima amal ibadahnya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran," imbuh pemilik akun Instagram @*********tin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel