Vanesha Prescilla Akhirnya Bagikan Selfie Baru, Seruan Ini Langsung Mencuat

Foto: Vanesha Prescilla Akhirnya Bagikan Selfie Baru, Seruan Ini Langsung Mencuat instagram
WowKeren dan Kanal247


Vanesha Prescilla akhirnya membagikan potret terbarunya melalui akun Instagram pribadinya, sontak langsung membuat para penggemar ramai-ramai melontarkan hal ini.

Kanal247.com - Unggahan terbaru dari setiap selebriti memang selalu menarik perhatian para penggemarnya. Apalagi bagi para selebriti yang dikenal tidak terlalu aktif membagikan potret baru melalui akun Instagram.


Baca juga ...

Vanesha Prescilla menjadi salah satu selebriti muda yang terlihat tidak selalu aktif membagikan unggahan baru melalui akun Instagram pribadinya, @vaneshaass. Tidak heran jika unggahan terbaru Vanesha selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar setianya.

Vanesha akhirnya kembali membagikan potret terbarunya melalui feed kemarin, Jumat (17/4). Vanesha terlihat tampil cantik dalam balutan kaos putih yang dipadukan dengan celana hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan coat panjang berwarna abu-abu.

Aktris cantik berusia 20 tahun itu terlihat menguncir 2 rambut sebahunya. Vanesha memilih untuk tidak menuliskan caption untuk potret yang ia bagikan tersebut

Potret terbaru Vanesha itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar-komentar dari warganet. Mereka terlihat senang bukan main lantaran Vanesha akhirnya mengunggah potret terbaru. Pujian pun sontak langsung memenuhi potret terbaru lawan main Iqbaal Ramadhan dalam seri film "Dilan dan Milea" itu.

"Ga ush cakep2 napa sha," seru salah seorang warganet. "Munduran dikit bisa gak Sha? Kamu cantikknya kelewatan," sambung lainnya. "Lemes deh cantik bgt," tambah lainnya. "YAAMPUNN CAKEP BANGET," lanjut lainnya.

Tak sedikit pula warganet yang mengaku rindu bukan main dengan Vanesha. Komentar-komentar rayuan dari kaum adam untuk Vanesha pun sontak mengudara di kolom komentar.

"Halo sayang kapan kita ketemu? aku kangen tauu," ucap warganet lain. "Rindu itu berat, aku ga kuat," terang lainnya. "Kk rinduuy," aku lainnya. "Corona selesai kita jadian ok," timpal lainnya. Cantik nya calon istri ku," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel