Tiara Andini Akui Punya ‘Ritual’ Sebelum Manggung Beda dari Penyanyi Lain

Foto: Tiara Andini Akui Punya ‘Ritual’ Sebelum Manggung Beda dari Penyanyi Lain instagram



Tiara Anugrah atau yang kini dikenal dengan nama Tiara Andini akui punya sebuah ‘ritual’ yang selalu ia lakukan sebelum bernyanyi, initip di sini kebiasaan runner up Indonesian Idol tersebut.

Kanal247.com - Tiara Anugrah atau yang saat ini memiliki panggilan Tiara Andini mulai dikenal publik sejak menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat “Indonesian Idol”. Tentu saja hal ini lantas merubah kehidupannya dari sebelum menjadi artis hingga kini menuai popularitas tinggi.


Baca juga ...

Namun rupanya ada satu kebiasaan yang masih sama dilakukan oleh Tiara sebelum bernyanyi. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara “Tonight Show”. Kepada Vincent Rompies dan Desta, Tiara membenarkan jika ia memiliki sebuah “ritual” sebelum manggung.

Kebiasaan yang dilakukan oleh Tiara terbilang cukup unik. Bagaimana tidak, berbeda dari penyanyi lain yang melakukan pemanasan suara, Tiara justru memilih loncat-loncat untuk membuat suhu tubuhnya hangat.

Desta yang tak percaya lantas menayakan pengaruh dari kebiasaan lonca-loncat sebelum bernyanyi itu. Rupanya menurut Tiara hal itu membuat dirinya agar tidak kaku.

“Sebelum nyanyi, Tiara itu harus loncat-loncat dulu,” ujar Enzy Storia. “(Pemanasan) biar suaranya hangat,” jelas Tiara.

Tiara rupanya membiasakan badannya agar tidak dingin sebelum bernyanyi. Selain pemanasan dengan loncat-loncat, remaja asal Jember ini juga doyan mengonsumsi minuman herbal seperti temulawak.

“Emang ngaruh? Kenapa nggak pemanasan yang lain, pemanasan suara,” tanya Desta. “Tapi untuk badan aku juga nggak boleh dingin. Sama minum ini sih kayak temulawak biar hangat,” terang Tiara lagi.

Pada kesempatan itu Tiara tak hanya membeberkan “ritual” yang dilakukannya sebelum bernyanyi saja. Ia juga menceritakan tentang sebutan Ratu Festival yang disandangnya. Bukan tanpa sebab, Tiara ternyata memang hobi mengikuti berbagai macam perlombaan sedari kecil hingga akhirnya dijuluki sebagai Ratu Festival.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel