Bikin Adem, Yeonjun TXT Cover 'Song Cry' di SoundCloud

Foto: Bikin Adem, Yeonjun TXT Cover 'Song Cry' di SoundCloud Twitter



Cover tersebut diunggah pada 17 April waktu setempat. Penggemar yang sebelumnya tak diberi kode apapun jelas terkaget, meski seorang rapper Yeonjun mampu menyanyi dengan sangat indah.

Kanal247.com - Bukan TXT namanya jika tak memberikan penggemar mereka kejutan. Kali ini Yeonjun secara tiba-tiba merilis sebuah cover pada akun SoundCloudnya.


Baca juga ...

Cover tersebut diunggah pada 17 April waktu setempat. Penggemar yang sebelumnya tak diberi kode apapun jelas terkaget. Cowok kelahiran 1999 tersebut meski seorang rapper mampu membawakan lagu milik August Alsina bertajuk ''Song Cry'' dengan indah.

Dia menulis di Twitter, “Ini adalah salah satu lagu yang sangat saya sukai ketika pertama kali menjadi trainee jadi saya ingin mencoba menyanyikannya, dan sekarang saya memainkan lagu ini untuk MOA kami untuk pertama kalinya. Saya sangat senang, dan dengan lagu ini sebagai awal, saya akan menunjukkan lebih banyak sisi diri saya di masa depan. Selamat menikmati. ”

Sebelumnya, MOA pasti sudah sangat paham jika Soobin leader TXT sangatlah mengagumi sosok Bebe Rexha. Bahkan di setiap wwancara ia kerap menunjukkan kecintaannya pada setiap karya Bebe Rexha.

Pada 8 April pun keinginan Soobin akhirnya tercapai. TXT bersama Bebe Rexha melakukan siaran langsung bersama sembari bercakap-cakap tentang kegiatan mereka akhir-akhir ini.

Sebelumnya Jumat (13/3), TXT berhasil mengejutkan penggemar mereka dengan merilis sebuah cover. Dengan suara indah yang dimiliki setiap member, lagu milik Shawn Mendes bertajuk ''In My Blood'' terdengar semakin luar biasa.

Video tersebut hingga berita ini dibuat, telah meraih lebih dari 370 ribu viewers. Kolom komentar pun dipenuhi oleh penggemar yang kagum dengan suara kelima cowok tersebut. Sementara itu, salah satu lagu utama debut mereka, yakni "Crown" berhasil ditonton sebanyak 100 juta kali hanya dalam waktu 348 hari. Hal ini menjadikan MV "Crown" sebagai video debut boy grup tercepat yang berhasil meraih angka viewers yang fantastis itu. Bahkan hingga berita ini ditulis MV tersebut sudah berhasil meraih 100.028.720 viewers. Ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa bagi grup rookie tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel