Luar Biasa, Cravity Nyanyikan Live Lagu Buatan Joohoney Monsta X

Foto: Luar Biasa, Cravity Nyanyikan Live Lagu Buatan Joohoney Monsta X Twitter



Seakan menghormati sang senior sembari berterimakasih, kemarin pada Kamis (17/4), Cravity tampil memukau di 'M Countdowm'. Mereka Sukses membawakan lagu 'Jumper' dengan cadas.

Kanal247.com - Cravity baru saja melakukan debutnya pada Selasa (15/4). Cravity sendiri adalah sebuah grup besutan Starship Entertainment yang selama 5 tahun setelah Monsta X. Grup ini terdiri dari 9 anggota di antaranya ialah lulusan ''Produce X 101'' dan juga mantan personel X1.

Sebelum debutnya, Cravity bahkan sempat merilis preview album yang terdiri dari 7 lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain, ''Top of the Chain'', 'Break all the Rules'', ''Jumper'', ''Black Out'', ''Blackout'', ''Strangeness'', ''Cloud 9'' dan ''Star''.

Tepat pada 14 April, Starship pun merilis musik video dengan tajuk ''Break All The Rules''. Musik video yang dikatakan cukup sederhana namun mampu membuat penonton terpukau dengan efek yang disuguhkan.

Tak hanya itu, dengan adanya mantan personel X1, tentu saja menjadi perhatian khusus. Hyeongjun yang dikenal lucu dan menggemaskan ternyata mampu tampil dewasa begitu juga Minhee. Meski masih rookie, grup ini sudah menunjukkan kemampuan luar biasa melalui dance, vokal dan rap.



Seperti yang diketahui sebelumnya, Joohoney salah satu personel Monsta X menunjukkan perhatiannya pada Cravity. Hal itu berikan dengan hadiah berupa sebuah lagu yang ia ciptakan sendiri bertajuk ''Jumper''.

Seakan menghormati sang senior sembari berterimakasih, kemarin pada Kamis (17/4), Cravity tampil memukau di ''M Countdowm''. Sukses membawakan lagu ''Jumper'', Cravity pun memamerkam secara cadas kemampuan mereka meskipun baru saja debut.

Diketahui, Starship Entertainment baru mengeluarkan Monsta X sebagai boy grup mereka satu-satunya enam tahun lalu. Selain itu, Starship Entertainment hanya memiliki satu girl grup lagi yakni Cosmic Girls yang bekerjasama dengan Yuehua Entertainment. Oleh karena itu, agensi tersebut berjanji akan melakukan yang terbaik bagi "adik laki-laki pertama" Monsta X ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel