Rachel Vennya Klarifikasi Soal Air Mineral Ratusan Ribu untuk Cuci Kepiting, Disambut Pembelaan

Foto: Rachel Vennya Klarifikasi Soal Air Mineral Ratusan Ribu untuk Cuci Kepiting, Disambut Pembelaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Rachel Vennya membuat jagat maya menjadi heboh lantaran terlihat menuangkan air mineral seharga Rp 750 ribu untuk mencuci kepiting sebelum akhirnya dimasak.

Kanal247.com - Nama Rachel Vennya pada baru-baru ini kembali ramai diperbincangkan. Khususnya para pengakses media sosial. Rupanya usut punya usut, hal itu bermula dari momen saat Rachel tengah memasak.


Baca juga ...

Mulanya tak ada yang aneh dengan tutorial yang Rachel tunjukkan ke hadapan publik. Namun air mineral yang dipakai Rachel mendadak menuai sorotan banyak pihak.

Rupanya, istri Niko Al Hakim ini mencuci kepiting dengan menggunakan air mineral yang disinyalir memiliki harga ratusan ribu. Yaitu air mineral dengan merek Fiji Water.

Kehebohan lantaran air mineral yang dipakai untuk mencuci kepiting itu rupanya dengan cepat diketahui oleh Rachel. Ibu dari dua anak ini lantas memberikan klarifikasinya. Bahkan, salah seorang netter ikut menerangkan apa yang sebenarnya terjadi lewat pesan Instagram.

"Kak, katanya kaka nyuci kepiting pake air mahal. Kan emg kaka yg gatau kalo itu mahal dan kaka udah klarifikasi. Dan diberitain juga kalo kaka nutup kolom komentar yutub karena banyak komen netijen. Padahal kenyataannya kan emang yutub kakak gabisa buat komen lagi grgr yutub keluarga dan ada baby nya. Ternyata berita indo emang kulitnya doang yg diinfokan," tulis seorang netter.

Ketidaktahuan Rachel perihal harga Fiji Water rupanya ikut direspons oleh netizen di akun Instagram @ifotainment. Mengejutkannya, banyak netizen memberikan pembelaannya pada Rachel.

Terlebih menurut netter, harga air mineral tersebut tentu bukan lah sesuatu masalah yang besar bagi Rachel. Pasalnya, Rachel bukan hanya dikenal sebagai seorang selebgram melainkan juga pengusaha muda nan kaya raya.

"Ya klo qt mahal, tp klo buat rachel enggak y udah sih orang uang nya dy sendiri.. ckckck" komentar akun @ken*********in. "Duit duit dia, air air dia.. Yasudahlah ya mau dipake buat nyuci kepiting mau dipake nyuci baju ya terserah dia," sambung netter dengan akun @sin*********ra.

"Selama dia beli pake duitnya sendiri ga ada masalah, ga usahlah dinyinyirin terus," timpal akun @ra*********ta. "Dia aja kasi uang ke temen nya secara cuma cuma 60 juta, bagi dia air segitu gak mahal lah bambankkkk... Lah kita ke indomar*t aja air cari yg paling murah," imbuh akun Instagram @tri*********ni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel