Yulhee Akhirnya Ungkap Bobot Asli Saat Mengandung Si Kembar

Foto: Yulhee Akhirnya Ungkap Bobot Asli Saat Mengandung Si Kembar Instagram



Memiliki tubuh kecil dan seksi menjadi ciri khas Yulhee setelah debut dengan grupnya LABOUM. Namun kira-kira berapa ya bobot tubuh istri Minhwan ini saat mengandung bayi kembarnya?

Kanal247.com - Sebagai seorang idol tentu saja penampilan menjadi yang utama bagi Yulhee terutama ketika debut bersama Laboum dulu. Meski kini telah menikah dan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut, Yulhee tetap menjaga penampilannya terutama berat tubuhnya.

Bahkan setelah melahirkan anak pertamanya, tubuh Yulhee masih tetap terlihat kecil dengan menjaga asupan pola makannya. Namun saat mengandung kembali dan memiliki anak kembar, bobot tubuh istri Minhwan ini langsung membengkak menjadi begitu besar.

Lewat akun YouTube pribadinya belum lama ini, Yulhee akhirnya mengungkap bobot aslinya kala itu. Rupanya berat badan Yulhee mengalami kenaikan yang cukup signifikan yakni antara 82 dan 83 kg dan kini sudah menjadi 67 kg.

Baca juga ...

"Bobotku waktu mengandung 82 dan 83 kg antara itu. Aku naik 28 kg tapi bobotku kemarin sudah 67 kg aku sudah berhasil menurunkan 16 kg," kata Yulhee. "Namun masih ada 12 kg lagi yang harus aku turunkan. Aku depresi memikirkan harus diet dan olahraga untuk menurunkan berat badan."

Namun rupanya Yulhee punya cara unik untuk menurunkan berat badannya selain dengan diet dan olaghraga yakni mengurus sendiri ketiga anaknya yang pastinya akan menguras energi apalagi saat ini sang suami tengah menjalankan wajib militernya. "Mari lakukan yang terbaik sebagai ibu, mari menangkan ini, aku adalah ibu dari tiga anak aku pasti bisa melakukannya," kata Yulhee menyemangati diri sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel