Hampir Gabung Stray Kids, Member Cravity Ini Disebut 'Kembaran' Bang Chan

Foto: Hampir Gabung Stray Kids, Member Cravity Ini Disebut 'Kembaran' Bang Chan Pinterest



Bagi penggemar yang belum tahu, Allen pernah menjadi salah satu trainee JYP dan hampir debut dengan Stray Kids. Jadi tak heran jika pada foto tersebut terdapat Bang Chan cs.

Kanal247.com - Cravity baru saja melakukan debutnya pada Selasa (15/4). Cravity sendiri adalah sebuah grup besutan Starship Entertainment yang selama 5 tahun setelah Monsta X. Grup ini terdiri dari 9 anggota di antaranya ialah lulusan ''Produce X 101'' dan juga mantan personel X1.

Sebelum debutnya, Cravity bahkan sempat merilis preview album yang terdiri dari 7 lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain, ''Top of the Chain'', 'Break all the Rules'', ''Jumper'', ''Black Out'', ''Blackout'', ''Strangeness'', ''Cloud 9'' dan ''Star''.

Tepat pada 14 April, Starship pun merilis musik video dengan tajuk ''Break All The Rules''. Musik video yang dikatakan cukup sederhana namun mampu membuat penonton terpukau dengan efek yang disuguhkan.

Debutnya mereka tentu saja menaruh perhatian bagi penggemar musik Korea. Dengan adanya mantan personel X1, tentu saja menjadi perhatian khusus. Hyeongjun yang dikenal lucu dan menggemaskan ternyata mampu tampil dewasa begitu juga Minhee. Meski masih rookie, grup ini sudah menunjukkan kemampuan luar biasa melalui dance, vokal dan rap.

Baca juga ...

Tak hanya disambut meriah oleh penggemar, mantan koreografer salah satu personel pun juga turut memberi ucapan. Melalui unggahan Instagram, salah satu koreografer mengunggah foto beramai-ramai yang salah satunya terdapat personel Cravity yaitu Allen.

Allen Cravity

Twitter

Bagi penggemar yang belum tahu, Allen dulunya pernah menjadi salah satu trainee JYP dan hampir debut dengan Stray Kids. Jadi tak heran jika pada foto yang diunggah tersebut terdapat beberapa member Stray Kids seperti Bang Chan, Felix, Changbin, Seungmin, Hyunjin, I.N, Han, Lee Know bahkan Woojin yang telah hengkang.

Namun yang membuat penggemar salfok tak lain karena kemiripan Bang Chan dengan Allen di masa pre-debut. Bahkan tak jarang yang keliru dan mengira Allen adalah Bang Chan namun sontak terheran jika leader Stray Kids tersebut nyatanya berdiri di sebelah kiri.

''Gua kira Chan yang paling kanan anjir,'' komentar salah satu akun. ''Kirain Chan yang pojok kanan, ternyata pojok kiri,'' timpal lainnya,'' ujar lainnya. ''Chan yang kiri kan ya? ku kira yang kanan,'' balas salah satu akun. ''Kirain Chan ada dua,'' cetus lainnya. ''Kirain blonde depan itu Chan, ternyata dia di belakang,'' timpal lainnya. ''Kirain Chan ada dua sampai bingung aku,'' seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel