Bukan Lagi Hyun Bin, Aming Kini ‘Gandeng’ Pangeran Mateen Bikin Maia Estianty Ketularan Halu

Foto: Bukan Lagi Hyun Bin, Aming Kini ‘Gandeng’ Pangeran Mateen Bikin Maia Estianty Ketularan Halu instagram



Aming kembali sukses menghibur netizen setelah kini ganti bikin foto halu dengan Pangeran Mateen, begini komentar Maia Estianty yang tak kalah banjir sorotan warganet.

Kanal247.com - Beragam cara dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk mengusir kebosanan selama melakukan karantina mandiri di rumah. Misalnya saja tantangan-tantangan viral yang ramai diikuti pengguna media sosial, salah satunya halu challenge di kalangan artis. Aming menjadi salah satu komedian yang tak henti-hentinya mengocok perut netizen dengan beragam foto halu versi dirinya.


Baca juga ...

Sebut saja misalnya potret mesranya “senderan” di punggung Hyun Bin. Baru-baru ini Aming kembali membuat sebuah postingan yang bikin geger netizen. Namun bukan lagi bersama Hyun Bin, kali ini Aming halu “gandeng” mesra Pangeran Mateen.

Nama pangeran Brunei ini memang menjadi “buah bibir” belakangan setelah muncul sebuah video TikTok yang menunjukkan ketampanannya. Tak heran jika Aming pun tak mau ketinggalan dengan banyolan ala dirinya.

Kapt RI susah setia... Relain aja gitu ama pelawkor ala2 @tatajaneetaofficial?” kelakar Aming. “Apa aku balikan aja ama mantan lama? Semalam...stlh sekian lama kt berpisah...dia misscall aku... Apakah ini pertanda dia abis pulsa...? Duh DILEMA... Bingung antara kesetiaan,cinta dan tahta.

Postingan baru Aming ini sukses menyedot perhatian netizen dan banyak artis lain seperti salah satunya ada Maia Estianty. Lucunya istri Irwan Mussry ini ternyata jadi ikutan halu dan mengaku akan memenuhi undangan dari Pangeran Mateen. “Bilangin Ming ‘Ratu Maia akan hadir kesana atas undangan nya minggu depan’,” celetuk Maia Estianty di kolom komentar.

Tak pelak, candaan ibu tiga anak itu pun tak kalah mencuri perhatian netizen lainnya yang semakin dibuat ngakak. Pujian bercampur ledekan kembali banjir berdatangan untuk kreatifitas Aming yang dinilai sukses menghibur masyarakat di tenagah pandemi covid-19 saat ini.

Kek nyonya meneeeerrrr kau kak @amingisback,” seloroh akun @ginting******. “Bang aming bakal saingan dgn ribuan wanita d indonesia..hati2 bang, resiko pux gebetan ganteng sering dpt terror tngh malemm,” canda akun @lya***. “Hahahahaha nu gelooo minkyy.. menghibur pisann,” timpal @ceri*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel