Sajikan Visual Menawan Baekhyun, Majalah Ini Ludes Belasan Ribu Eksemplar Dalam Sehari

Foto: Sajikan Visual Menawan Baekhyun, Majalah Ini Ludes Belasan Ribu Eksemplar Dalam Sehari



Dalam pemotretan di majalah tersebut member EXO tersebut memamerkan tiga pesona yang menawan dengan foto bertemakan ‘Stay Happy’, ‘Stay Cool’ dan ‘Stay Strong’.

Kanal247.com - Baekhyun merupakan salah satu idol K-Pop yang memiliki banyak penggemar baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Tak hanya berbakat, salah satu member EXO tersebut juga memiliki visual yang menawan. Hal ini membuatnya beberapa kali melakukan pemotretan bersama majalah.

Baru-baru ini majalah W Korea menggandeng idol kelahiran 1992 tersebut untuk melakukan pemotretan dan menjadikannya sebagai cover majalah. Dalam pemotretan di majalah tersebut Baekhyun memamerkan tiga pesona yang menawan dengan tema “Stay Happy”, “Stay Cool” dan “Stay Strong”.

Visual Baekhyun yang amat menawan di pemotretan tersebut membuat para penggemarnya bersemangat untuk memiliki majalah itu. Hal ini membuat majalah W Korea edisi yang menampilkan idol tersebut menjadi penjualan terlaris, yakni mencapai 18 ribu lebih hanya dalam waktu 24 jam. Sebelumnya, edisi terlaris majalah W Korea yakni yang menampilkan para member BLACK PINK.

Baca juga ...

Sajikan Visual Menawan Baekhyun, Majalah Ini Ludes Belasan Ribu Eksemplar Dalam Sehari

Allkpop

Sajikan Visual Menawan Baekhyun, Majalah Ini Ludes Belasan Ribu Eksemplar Dalam Sehari

Allkpop

Baekhyun bersama EXO sendiri baru saja comeback tahun lalu. Namun, di tahun 2020 ini grup tersebut berfokus untuk kegiatan solo masing-masing grup. Leader grup tersebut, yakni Suho” baru saja comeback di bulan ini dengan mini album solo pertamanya yang bertajuk “Selft Potrait”.

Sementa itu, pada Desember tahun lalu Organisasi Pariwisata Korea mengumumkan EXO sebagai pemenang dari ajang penghargaan yang mereka gelar bertajuk Korean Tourism Star Awards 2019. Grup besutan SM Entertainment itu telah dipilih sebagai kontributor revitalisasi pariwisata Korea melalui budaya populer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel