Vicky Nitinegoro Ramaikan '#PillowChallenge', Tantang Sederet Artis Pria Ini untuk Lakukan Hal Sama

Foto: Vicky Nitinegoro Ramaikan '#PillowChallenge', Tantang Sederet Artis Pria Ini untuk Lakukan Hal Sama Instagram



Sebelumnya, Jennifer Bachdim lebih dulu meramaikan #PillowChallenge bersama buah hatinya. Kini giliran Vicky Nitinegoro yang ikut berkostum bantal yang diikat dengan ikat pinggang.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Jennifer Bachdim mengejutkan jagat maya lewat penampilannya. Bagaimana tidak, istri Irfan Bachdim ini menjadikan bantal yang diikat dengan ikat pinggang layaknya sebuah kostum bersama buah hatinya.


Baca juga ...

Usut punya usut, penampilan Jennifer berkostum bantal itu untuk meramaikan tantangan yang viral di Instagram. Yakni "Pillow Challenge" yang sudah cukup banyak dilakukan oleh masyarakat dunia.

Vicky Nitinegoro rupanya menyusul tantangan yang dilakukan oleh Jennifer. Terbukti, ia mengunggah sebuah foto di saat melakukan "Pillow Challenge" di unggahan terbaru di Instagram.

Dalam foto, Vicky terlihat tak mengenakan sehelai kain pun. Ia hanya menutupi tubuhnya dengan bantal berukuran sedang yang diikat dengan sabuk berwarna hitam.

"Gabut!!! #pillowchallenge," tulis Vicky dalam keterangan foto. "Gw tantang lo @ibnujamilo @gadiiing @iko.uwais @gunturnugraha10 @uusbiasaaja @andhiiikapratama @bilsky16," imbuh Vicky yang rupanya menantang sejumlah artis pria ternama.

Unggahan foto Vicky kali ini rupanya benar-benar berhasil mengundang perhatian. Pasalnya tak hanya mendapatkan jumlah tanda suka cukup banyak, melainkan juga ribuan komentar dalam sekejap.

Komentar yang memenuhi postingan Vicky tersebut rupanya sederet pujian. Sementara sejumlah netter lain mengaku gemas dengan penampilan Vicky saat berkostum bantal tersebut.

"Keren," komentar akun @dev*********ta. "Gemessshhh bangetttt siiihhh (lambang hati)," sambung netter dengan akun @mh*********ya. "Sumpah loe gaya apa aja pake apa juga cakep bang @vickynit13," timpal akun @fan*********90.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel