Taehyun dan Beomgyu TXT Berhasil Obati Rindu ARMY Pada Jungkook BTS, Kok Bisa?

Foto: Taehyun dan Beomgyu TXT Berhasil Obati Rindu ARMY Pada Jungkook BTS, Kok Bisa? Pinterest



Anggota tersebut tak lain adalah si maknae Jungkook. Jika dibandingkan dengan personel BTS lain, ia sangat jarang mengunggah atau melakukan siaran langsung bahkan memposting di Weverse.

Kanal247.com - Sementara sebagian besar anggota BTS (Bangtan Boys) telah mengadakan siaran langsung atau unggahan ke Weverse untuk penggemar tentang apa yang mereka lakukan. Namun ada satu anggota yang sangat tertutup.

Anggota tersebut tak lain adalah Jungkook. Jika dibandingkan dengan anggota lain, ia sangat jarang mengunggah atau melakukan siaran langsung. Penggemar tentu saja rindu dan ingin tahu apa yang ia lakukan.

Berkat Taehyun dan Beomgyu dari TXT yang melakukan siaran langsung terbaru mereka. Junior BTS tersebut yang tengah melakukan siaran di kantor Big Hit Entertainment pun tiba-tiba membuat pendengar heboh dengan sebuah suara yang sangat mereka kenal.

Ketika Taehyun menyatukan pikirannya dan mulai mengucapkannya dengan keras, dia harus berhenti. Sesuatu telah menarik perhatiannya, menyebabkan kepalanya menoleh ke samping. Ada suara lain dari luar kamera yang sedang merekam mereka.



Dia dan Beomgyu memandang ke arahnya, mendengarkannya dengan perhatian penuh mereka. Meskipun tidak terlalu keras, penggemar bisa mengenali suara itu di mana saja. Itu milik Jungkook.

Karena suaranya kacau, dia bisa mengatakan sesuatu di sepanjang kalimat, "Ah, sungguh, aku tidak tahu," atau menyebutkan sesuatu kepada Jimin BTS (menurut analisis penggemar). Setelah gangguan kecil, Taehyun dan Beomgyu menoleh ke kamera dan kembali ke percakapan mereka sebelumnya. Sementara momen itu singkat, namun sudah sangat berarti bagi para ARMY.

Hanya dari mendengar suaranya, mereka merasa terhibur dengan mengetahui bahwa dia memang baik-baik saja. Jungkook bahkan terdengar memiliki energi untuk bermain-main dengan anggota-anggotanya dan bahkan bergaul dengan saudara-saudara kecil mereka di TXT.

Karena penggemar sangat ingin mendengar sesuatu, apa pun dari Jungkook atau tentang dia, Taehyun dan Beomgyu tanpa sadar membuat keinginan itu menjadi kenyataan bagi mereka. Keduanya pun memberikan sedikit dari apa yang penggemar inginkan.

Sementara itu, salah satu lagu utama debut mereka, yakni "Crown" berhasil ditonton sebanyak 100 juta kali hanya dalam waktu 348 hari. Hal ini menjadikan MV "Crown" sebagai video debut boy grup tercepat yang berhasil meraih angka viewers yang fantastis itu. Bahkan hingga berita ini ditulis MV tersebut sudah berhasil meraih 100.028.720 viewers. Ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa bagi grup rookie tersebut.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel