Disebut Jadi Penghalang Orangtua Masuk Surga, Salmafina Sunan Langsung Beri Balasan ‘Sekakmat’

Foto: Disebut Jadi Penghalang Orangtua Masuk Surga, Salmafina Sunan Langsung Beri Balasan ‘Sekakmat’ instagram



Salmafina Sunan tak tinggal diam dan langsung ‘sekakmat’ netizen yang kembali menyinggung soal agamanya hingga menyebutnya jadi penghalang orangtua masuk surga.

Kanal247.com - Salmafina Sunan kembali dibuat geram dengan komentar seorang warganet yang lagi-lagi menyinggung soal agama yang dipeluknya. Hal ini berawal saat Salma mengunggah sebuah fotonya kala mengenakan baju backless.


Baca juga ...

Salma nampak tengah berjalan dan difoto dari arah belakang. Tak banyak kata yang ditinggalkan oleh Salma melainkan emotikon tangan dengan pose dua jari.

Foto ini rupanya langsung dikomentari beragam oleh warganet. Tak terkecuali netizen yang kembali menyinggung keputusan Salma untuk berpindah keyakinan agama. Disebut jadi penghalang orangtua masuk surga, Salma pun tak tinggal diam dan langsung memberikan balasannya.

Anak seperti ini lah yang menjadi penghalang orang tua masuk surga..?” komentar akun @karim*******. “ Orang seperti kamulah yang belum tau masuk surga apa neraka tapi koar koar kaya udah pegang kunci surge. mirizzzz!” balas Salma

Disebut Jadi Penghalang Orangtua Masuk Surga, Salmafina Sunan Langsung Beri Balasan ‘Sekakmat’

Instagram

Tak hanya itu saja, Salma pun langsung memberikan balasan "sekakmat" kepada netizen tersebut. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini lantas mengingatkan netter itu agar memperbanyak ibadah.

Mending kamu banyakin solat dan ngaji, sholawat dan berpuasa. Bukan nongkrong di ig tiap hari nungguin saya ngepost terus komen. Kalo beragama jangan setengah2 ya beb, saya pernah islam dan ada yang namanya adab memberi tau di dalam islam. Hehe cara lo salah kocak," sambung Salma. "Definisi skakmat nggak bisa berkata2 apapun kecuali nanya begini. Gak mau ribet, saya abis berdoa supaya hidupmu di penuhi kasih Tuhan agar hidupmu punya tujuan. Saya maafin kamu kok karena sudah menimbulkan ketidak nyamanan di ig saya, kamu gak tau apa apa."

Jawaban Salma ini pun mendapatkan banyak pembelaan dari netizen lainnya. Ada juga warganet yang meminta agar Salma tak membalas lagi komentar bernada singgungan yang mampir di lapak miliknya.

Gak usah di ladenin sal, cape2 ngetikk buat ladenin orang orng kek gituuu,” ujar akun @tabitha******. “Gausah menghakimi soal surga dan neraka. Beda server,” pungkas akun @muhamm*****. “ @salmafinasunan sabar wanita cantik,” timpal akun @nan***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel