Putra Rachel Vennya Mendadak Jadi Pembicaraan Gara-gara Pertanyaan Sepele, Kok Bisa?

Foto: Putra Rachel Vennya Mendadak Jadi Pembicaraan Gara-gara Pertanyaan Sepele, Kok Bisa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Putra Rachel Vennya, Xabiru mendadak menjadi perbincangan warganet di media sosial Twitter hingga trending topic karena pertanyaan sepele yang dimunculkan salah satu akun.

Kanal247.com - Para selebriti memang sudah biasa menjadi perbincangan publik. Bahkan buah hati mereka pun juga menjadi sasaran topik pembicaraan publik di media sosial.


Baca juga ...

Terkadang nama anak-anak selebriti bahkan bisa masuk ke jajaran trending topic di media sosial. Hal tersebut juga terjadi oleh putra selebgram ternama, Rachel Vennya yakni Xabiru.

Nama Xabiru mendadak menjadi trending topic usai salah seorang warganet bertanya mengenai nama dengan huruf berawalan X. Anak Rachel pun sontak langsung diperbincangkan karena cuitan tersebut.

"Tanyarl ada ga si org yang namanya dari huruf x?" tulis akun dengan username @subtanyarl, Senin (13/4). Pertanyaan itu pun terlihat sudah dijawab oleh lebih dari 2 ribu pengguna Twitter.

Para pengguna Twitter pun mendadak membahas mengenai kehidupan Xabiru yang dianggap sangat beruntung sejak lahir. Warganet menyebutkan jika Xabiru bisa menikmati karantina diri selama pandemi virus corona berlangsung dengan hal-hal menakjubkan.

anak rachel vennya, xabiru menjadi trending topic di twitter indonesia

Sumber: Twitter

Warganet mengaku iri bukan main dengan kehidupan anak laki-laki yang kini sudah menjadi seorang kakak itu. Meski begitu, warganet mengaku gemas dengan putra Rachel atas pernikahannya dengan Niko Al-Hakim itu. Meme kocak dengan wajah Xabiru pun terlihat muncul di cuitan Twitter sore ini, Senin (13/4).

"Kalo lagi quarantine day gini pingin jadi xabiru. makan lobster, kepiting, keripik beling tiap hari mau berenang tinggal naik di rooftop hihii," ujar salah seorang warganet. "Abis liat room tour kamar xabiru, dan ak sadar kamarku 1/3 nya kamar tdr sm ruang main xabiru," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel