Kini Lebih Akrab Disapa ‘Ibunya Stephanie Poetri’, Titi DJ Ternyata Simpan Cerita Kocak

Foto: Kini Lebih Akrab Disapa ‘Ibunya Stephanie Poetri’, Titi DJ Ternyata Simpan Cerita Kocak instagram



Popularitas Stephanie Poetri rupanya memberikan dampak yang begitu besar kepada sang ibu, Titi DJ akui dapatkan panggilan akrab yang baru seraya beber cerita kocak ini.

Kanal247.com - Siapa yang belum mengenal Stephanie Poetri? Penyanyi muda ini namanya langsung melejit lewat lagu “I Love You 3000” yang begitu fenomenal dan viral di berbagai negara. Lagu yang ditulisnya sendiri ini meledak tak hanya di Indonesia tapi juga kancah musik dunia.

Sejak saat itu kariernya pun kian berkembang. Namun rupanya ada dampak yang dirasakan juga oleh orang sekitar Stephanie karena hal itu, siapa lagi jika bukan sang ibu yakni Titi DJ.

Titi DJ yang sudah berkiprah sebagiai penyanyi selama puluhan tahun ini ikut merasakan efek dari popularits tinggi putrinya. Hal ini diakui oleh Titi DJ sendiri kala berbincang dengan Luna Maya dalam judul vlog “STEPHANIE POETRI TERJEBAK DI AMERIKA TITI DJ LEMAS KHAWATIR”.

Titi mengakui bahwa anaknya lebih populer di kalangan kaum milenial dibandingkan dirinya. Hal ini pun mencuatkan panggilan akrab baru untuk Titi DJ sebagai "ibunnya Stephanie Poetri". Saat itu lah Luna pun menanyakan hal itu kepada Titi DJ langusng.

Baca juga ...

“Gimana sih sekarang dikenal jadi ibunya Stephanie Poetri?” tanya Luna Maya. “Ih betul bener, aku tuh bukan lagi dikenal jadi Titi DJ,” ujar Titi DJ. “Bukan Titi DJ, tapi lebih dikenal ini ibunya Stephanie Poetri,” sambung Luna Maya lagi.

Tak hanya itu, di balik panggilan itu ternyata juga menyimpan sebuah cerita kocak. Titi DJ lantas mengisahkan pengalaman saat seorang anak muda yang lebih mengenalinya sebagai ibunda Stephanie Poetri.

“Iya, jadi waktu berapa bulan lalu kalau jalan ke Mall terus ketemu ibu sama anaknya. 'Eh mau foto nggak foto nggak,' terus anaknya 'Siapa tuh mah?' raut mukanya kayak gitu,” ungkap Titi DJ. “'Titi DJ masa nggak tau Titi DJ'. Terus baru ibunya 'Ini mamanya Stephanie Poetri' baru anaknya 'Oh Stephanie,' Jadi kalau ada mama sama anaknya, mamanya foto sama aku anaknya sama Stephanie, gitu.”

Hal ini tentu sangat wajar melihat karier Stephanie saat ini yang sangat cemerlang. Sebelumnya ia bahkan banyak mendapat pujian dari penyanyi Korea Selatan hingga Amerika. Tak hanya itu, dua buah lagu yang dirilis Stephanie bertepatan dengan hari valentine lalu juga terbilang suskes hingga menggemparkan penggemarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel