Video: Akrab, Intip Keseruan Park Min Young dan Seo Kang Joon

Foto: Video: Akrab, Intip Keseruan Park Min Young dan Seo Kang Joon
WowKeren dan Kanal247


Video yang baru dirilis dimulai dengan Seo Kang Joon memamerkan keterampilan memotong kayu sambil berlatih adegan dengan Park Min Young. Dalam adegan itu, Im Eun Seob mencoba mengajari Mok Hae Won.

Kanal247.com - Drama Senin-Selasa JTBC "I'll Go Go You You the Weather is Nice" telah membagikan keseruan baru. Kali ini video di balik layar yang menampilkan keakraban Park Min Young dan Seo Kang Joon.


Baca juga ...

Video yang baru dirilis dimulai dengan Seo Kang Joon memamerkan keterampilan memotong kayu sambil berlatih adegan dengan Park Min Young. Dalam adegan itu, Im Eun Seob (karakter Seo Kang Joon) mencoba mengajari Mok Hae Won (Park Min Young) cara memotong kayu, tetapi secara memalukan gagal pada setiap upayanya untuk menunjukkan keterampilannya.

Namun, ternyata semua perjuangan lucu Im Eun Seob hanya bertindak pada bagian Seo Kang Joon tidak seperti karakternya, aktor itu berhasil memotong kayu menjadi dua setiap kali selama latihan. Park Min Young juga mengejutkan Seo Kang Joon dengan berhasil memotong kayu pada percobaan pertamanya, dan sutradara memutuskan untuk menggunakan keterampilannya untuk digunakan dalam drama yang sebenarnya.

Setelah berlari melalui adegan bersama, kedua bintang akhirnya mulai syuting, dan Seo Kang Joon memainkan komedi dengan berulang kali mengayun dan kehilangan kayu sambil bersikeras, “Ini yang tidak boleh dilakukan. Saya melakukannya dengan cara ini untuk mengajari Anda apa yang tidak boleh dilakukan. " Park Min Young kemudian mencoba memotong kayu, tetapi tidak seperti saat latihan, dia tiba-tiba berjuang dengan tugas dan akhirnya membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikan adegan.

Kemudian, saat merekam momen romantis di mana Park Min Young meletakkan kepalanya di pundak Seo Kang Joon, Seo Kang Joon membuat naskah dan bercanda bertanya, "Haruskah kita menikah?" Baik sutradara dan Park Min Young marah pada iklan yang tidak terduga, dan Park Min Young mengungkapkan bahwa dia telah melamar sepanjang pemotretan — beralih ke sutradara, aktris itu tertawa, “Dia telah mengatakan ini berulang kali sejak kita mulai memfilmkan tembakan penuh!'

Selama pengambilan berikutnya, Park Min Young menunggu sutradara berteriak "Potong!" sebelum beralih ke Seo Kang Joon dan dengan bercanda bertanya, "Jadi, haruskah kita menikah, kalau begitu?" Seo Kang Joon balas bercanda, "Apakah kamu ingin menikah?"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel