Didi Riyadi Kembali Goda Ayu Ting Ting, Fans Baper Hingga Buat Hal Tak Terduga Ini

Foto: Didi Riyadi Kembali Goda Ayu Ting Ting, Fans Baper Hingga Buat Hal Tak Terduga Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya pada beberapa kesempatan, Didi Riyadi cukup sering mengungkapkan ketertarikannya pada Ayu Ting Ting hingga diketahui pernah menyiapkan nama untuk calon anak dengan gabungan namanya dan Ayu.

Kanal247.com - Didi Riyadi tampaknya benar-benar jatuh hati pada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya pada beberapa kali kesempatan, Didi dengan percaya diri mengungkapkan ketertarikannya pada Ayu.


Baca juga ...

Didi bahkan diketahui pernah menyiapkan sebuah nama untuk calon buah hatinya kelak. Yaitu gabungan nama panggilannya dengan nama Ayu.

Baru-baru ini pun, Didi melakukan hal yang hampir serupa. Bedanya, ia kini memilih untuk melayangkan rayuan sekaligus gurauannya pada Ayu.

"Mmm yg mn musti gw gigit nih??" tulis Didi dengan sebuah emoji. "Haha yg penting mah sehat dl ay, kamu mau kurus kek, agak gemuk kek ttp aku gigit," lanjut Didi di postingan foto ketika Ayu menunjukkan hasil bakpao buatannya.

Komentar yang Didi layangkan kali ini rupanya benar-benar membuat banyak pihak terbawa perasaan alias baper. Pasalnya, muncul akun fanbase yang mendukung hubungan di antara Ayu dan Didi.

"Babang Didi Riyadi komen dan kasih perhatian ke Ayutingting lewat komen nih dan banyak Fans kedua nya yg dukung utk lebih deket gitu sampe ada fanbase DidYouCouple. Cieeee," tulis akun Instagram @ifotainment dalam unggahan pada Jumat (10/4).

Tak disangka, banyak netter di akun @ifotainment ramai berseru setuju. Mereka mendukung pula agar Didi dan Ayu benar-benar menjalin sebuah hubungan asmara.

"Selagi sama2 single gk papa dong," komentar akun @lr*********nd. "Cucok aja sih.. Asal ga sama laki orang," sambung netter dengan akun @vee*********08.

"Satu Indonesia pasti ngedukung, asal bukan laki orang," timpal akun @uun*********20. "Semoga jodoh ya, as long as bukan pacar temen, suami orang. Doa terbaik," tandas pemilik akun Instagram @mahel*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel