Baekhyun Heboh Sendiri Usai Banyak Pemain PUBG Profesional Tantang Dirinya Main Bareng

Foto: Baekhyun Heboh Sendiri Usai Banyak Pemain PUBG Profesional Tantang Dirinya Main Bareng Instagram



Lewat akun Twitter pribadinya Baekhyun memberikan pengumuman bahwa dirinya mencari pemain yang hebat dan sejumlah pemain PUBG profesional langsung menantanganya bermain bersama.

Kanal247.com - Saat ini Baekhyun sedang mengikuti anjuran pemerintah Korea Selatan untuk berdiam diri saja di rumah melakukan isolasi mandiri untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Di tengah kebosanannya itu, member EXO ini mencari seorang pemain PUBG yang hebat lewat akun Twitter pribadinya.

Tak berselang lama, seorang pemain PUBG profesional yang merupakan jawara dari PUBG World Champions, Gen.G Esports menanyakan Baekhyun mungkin dirinya yang dicari oleh pelantun lagu "Obession" itu. Seolah tak percaya dengan komentar yang dikirim Gen.G Esports, Baekhyun justru memberikan pujiannya dan mengaku jadi idola Gen.G Esports.

"Wow aku adalah penggemar, aku melihat seluruh tayang pribadimu dan juga di dalam kompetisi," kata Baekhyun. Selain Gen.G Esports, pemain PUBG profesional lainnya yakni Team Griffing juga ikut berkomentar dan membuat mantan kekasih Tae Yeon ini makin heboh.

Baca juga ...

"Kami datang setelah mendengar rumor bahwa kau mencari orang yang hebat dalam permainan PUBG. Apa kau sedang mencari sebuah tim?" kata Team Griffin. Baekhyun pun lagi-lagi menjawab dengan tidak percaya. "Wowww ini seperti tidak nyata," jawab Baekhyun.

Photo-INFO
Twitter

Gen.G Esports lantas mengundang Baekhyun untuk bermain dan makan ayam bersama setelah menang. Sedangkan Team Griffin memberikan iming- iming pada Baekhyun jika dirinya bisa mendapatkan banyak keuntungan jika bermain bersama mereka. "Jika kau bermain bersama kami Baekhyun-nim kau bisa mendapatkan empat sekaligus: 1 save. Eri 1. @Griffin_Asura Eri 2. @griffin_2tap Eri 3. @griffin_Minsung Eri 4. @griffin_2heart," kata Team Griffin.

Baekhyun sendiri seakan tak percaya dengan apa yang akan didapatnya dan mengatakan bahwa dirinya masih pemain baru bukan pro. Sedangkan penggemar mengaku ikutan gemas melihat tingkah dan jawaban lucu Baekhyun saat mendapatkan balasan dari para pemain PUBG profesional.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel