Maya Septha Balas Komentar Julid Soal Penampilan Terbarunya

Foto: Maya Septha Balas Komentar Julid Soal Penampilan Terbarunya Instagram



Pada Jumat (10/4), Maya Septha membagikan video singkat saat dirinya mencoba filter kamera. Sayangnya malah ada aksi protes dari netter soal penampilan terbarunya hingga ia angkat bicara.


Baca juga ...

Instagram merupakan salah satu media sosial yang kerap dijadikan sebagai sarana bagi kalangan artis untuk berbagi kegiatan terbaru mereka. Meski tak jarang juga dipergunakan sebagai sarana promosi, namun ada-ada saja aksi kocak yang dibagikan oleh mereka di sana.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh aktris cantik Maya Septha. Pada Jumat (10/4), ia membagikan potret saat tengah asyik mencoba ragam filter kamera. Melalui video singkat itu terlihat Maya tampil cantik dengan kebaya berwarna kuning. Ia lantas membuka dan menutup wajah dengan kedua tangannya.

Dimana saat membuka kedua tangannya terlihat warna lipstick yang ia gunakan berubah-ubah. Namun bukan itu yang menjadi sorotan dari salah satu netter yang memberikan komentar miring terhadap penampilannya itu. Melainkan penampilan terbaru Maya yang terlihat tampil dengan kawat gigi alias behel. Menurut netter tersebut, aktris cantik itu tak cocok saat menggunakan behel.

Tak tinggal diam, Maya langsung memberikan jawaban bijak terkait dengan anggapan tersebut. Ia menjelaskan jika memang penggunaan behel itu bukan agar dirinya tampil cantik. Namun tentu hasil tersebut bisa didapat setelah nantinya behel itu dilepas. Sontak komentar ini juga langsung menjadi perbincangan hangat netter.

Maya Septha Balas Komentar Julid Soal Penampilan Terbarunya

Instagram

Kk lebih bagus ngga pake behel,” celetuk @niiw****. “@niiw**** emangnya ada orang yg lebih bagus pake behel (emoji) pake behel biar abis itu jadi lebih bagus dong (emoji) gimanasik ini (emoji),” balas Maya.

Sementara itu, banyak netter yang juga mengaku terhibur dengan aksi kocak dari Maya Septha ini. “Maya mayaa asisten rumah tangga yang kocak,” celetuk netter. “Awalnya gua pikir gak ada perubahan ternyata setelah di cek warna lipstick nya, ngakak akutuh,” sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel