Batasi Kolom Komentar, Syahrini Turut Melepas Kepergian Glenn Fredly Selama-lamanya

Foto: Batasi Kolom Komentar, Syahrini Turut Melepas Kepergian Glenn Fredly Selama-lamanya instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini ikut melepas kepergian Glenn Fredly melalui akun Instagram miliknya dengan mengunggah momen duet mereka seraya kenang memori indah ini semasa hidup mendiang suami Mutia Ayu.

Kanal247.com - Kepergian Glenn Fredly yang mendadak begitu menyisakan duka yang mendalam di hati banyak sahabat. Ucapan belasungkawa hingga saat ini masih mengalir deras berdatangan. Kenangan demi kenangan bersama mendiang kembali terngiang di hati banyak rekan seprofesi Glenn, Syahrini salah satunya.


Baca juga ...

Melalui laman media sosial miliknya, Syahrini ikut melepas kepergian Glenn untuk selama-lamanya. Istri Reino Barack ini mengenang kembali memori bersama Glenn semasa hidupnya. Syahrini terlihat mengunggah momen konsernya di tahun 2018 silam. Rupanya kala itu Glenn sempat menjadi bintang tamu dan berduet dengannya.

Bersamaan dengan itu Syahrini turut melepas kepergian Glenn Fredly ke hadapan Sang Pencipta. Di mata Syahrini sendiri, Glenn rupanya sosok seorang legenda.

Selamat Jalan Musisi Hebat Indonesia,” tulis Syahrini. “Glenn Fredly Sang Legenda Adalah Musisi,Composer Dan Seniman Yang Memperjuangkan Musik Indonesia Dia Adalah Sosok Yang Peduli Dan Berbuat.

20 September 2018 Glenn Fredly Menjadi Bintang Tamu Konser Tunggal Incesss, ‘JOURNEY OF SYAHRINI’ Rupanya Duet Kita Malam Itu Menjadi Pertemuan Terakhir Dengan Sang Legenda, Kita Semua Sangat Kehilanganmu Indonesia Juga Sangat Kehilangan Salah Satu Penyanyi Terbaiknya,” sambungnya. “Lagu Lagu Yang Indah Karyamu Yang Sangat Luar Biasa Akan Melegenda Dan Di Kenang Sepanjang Masa, Selamat Jalan Teman Baik, Teman Duet Penyanyi Legendaris Tanah Air!

Berbeda dari unggahan lainnya, Syahrini nampak hanya membatasi kolom komentar postingannya ini. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya penyanyi yang akrab disapa Incess ini memilih menonaktifkan komentar sejak dipersunting oleh Reino Barack.

Kali ini sejumlah ucapan belasungkawa ikut mampir di postingannya. Tak hanya itu, Syahrini juga meninggalkan emotikon menangis menunjukkan rasa dukanya yang mendalam atas kepergian salah satu musisi hebat Indonesia ini.

Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya di usia 44 tahun karena mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak. Glenn pergi meninggalkan sang sitri, Mutia Ayu dan buah hati mereka yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel