Ayu Ting Ting Bagi Foto Bermukena Saat Peringati Nisfu Sya'ban, Sontak Disindir Riya dalam Ibadah?

Foto: Ayu Ting Ting Bagi Foto Bermukena Saat Peringati Nisfu Sya'ban, Sontak Disindir Riya dalam Ibadah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Peringati malam nisfu sya'ban pada hari Rabu (8/4), Ayu Ting Ting bagikan foto bersama keluarga kecilnya dan sematkan doa baik ini di postingan di laman media sosial Instagram.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting memang dikenal rajin membagikan apapun momen dan aktivitas keseharian di laman media sosial. Bahkan, pelantun lagu "Sambalado" ini juga rutin mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga kecilnya.


Baca juga ...

Seperti pada baru-baru ini, Ayu kembali membagikan foto kebersamaan dengan orangtua serta adiknya. Tak ketinggalan, buah hati semata wayang Ayu, Bilqis pun turut serta dalam foto.

Uniknya, di sini Ayu dan keluarganya yang ternyata sedang memperingati malam nisfu sya'ban kompak mengenakan mukena. Sedangkan ayah Ayu, Abdul Razak terlihat mengenakan kopyah putih dan kaus.

"Alhamdulillah kita nisfu sa'ban malam ini smg doa kita semoga doa kita dijabah Allah SWT amin amin kabul ya Allah," tulis Ayu. "Jgn lupa semuanya berdoa utk dunia ini smg selalu dlm lindungan Allah SWT semua amin amin ya Rabb."

Seperti biasa, apapun yang dibagikan oleh Ayu di Instagran selalu saja berhasil mencuri perhatian. Terbukti, unggahan Ayu kali ini langsung diserbu sederet komentar dari para pengguna Instagram.

Bahkan tak hanya dari para netizen, rekan sesama artis Ayu, Iis Dahlia pun ikut membubuhkan komentarnya. "Maaf lahir batin ya ayu n family sehat2," tulis Iis Dahlia.

Sementara banyak netizen rupanya mengaminkan doa yang Ayu sematkan pada bagian caption. Selain itu, tak sedikit pihak yang melayangkan pujiannya pada keluarga Ayu yang selalu saja kompak dalam segala hal.

"Kompak y ayu," tulis akun @oc*********28. "Masya Allah keluarga kk ayu kompak bgt, semoga sehat sllu dn sllu dlm lindungn Nya yaaa," sambung netter dengan akun @sa*********ta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel