Syahrini Siapkan Sarapan Untuk Reino Barack, Suara Kelewat Manja Bikin Gagal Fokus

Foto: Syahrini Siapkan Sarapan Untuk Reino Barack, Suara Kelewat Manja Bikin Gagal Fokus Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini kembali menunjukkan rutinitasnya sebagai seorang istri. Ia dengan telaten menyiapkan sarapan untuk sang suami, namun kali ini ia malah membuat netter gagal fokus saat mendengar suara manjanya.

Kanal247.com - Nama Syahrini seolah tak berhenti menjadi perbincangan hangat berbagai kalangan. Tak hanya soal karir hingga rumah tangganya bersama dengan Reino Barack yang sukses mencuri perhatian. Semua seluk-beluk soal pelantun lagu “Sesuatu” itu memang sukses menyita perhatian publik.


Baca juga ...

Menjalani kesibukan sebagai seorang istri, Syahrini berusaha memberikan yang terbaik untuk suaminya. Termasuk melayani segala kebutuhan Reino Barack mulai dari menyiapkan baju hingga santapan makanan saat sarapan. Baru-baru ini, Syahrini membagikan kegiatannya saat menyajikan sarapan untuk sang suami.

Potret sibuk Syahrini saat berada di dapur itu dibagikan di salah satu laman Instagram gosip. Ia terlihat tengah mengocok susu yang dipanaskan di sebuah panci. Sementara di belakangnya terdengar Reino Barack tengah menggoda sang istri. Syahrini sendiri dengan suara manjanya menjawab pertanyaan sang suami yang meminta ia untuk mencoba merasakan sesuatu.

Namun netter malah terlihat gagal fokus saat mendengar suara Syahrini kala menjawab Reino Barack. Ia terkesan begitu manja hingga ungkapan yang diucapkan tersebut terdenganr layaknya seseorang yang tengah mendesah. Tentu saja suara manja Syahrini langsung menjadi sorotan berbagai kalangan.

Suara Manja Syahrini Saat Siapkan Sarapan Untuk Reino Barack Bikin Gagal Fokus

Instagram

Waktu suara “slruupp slrupp” otak ku mencoba berfikir positif," tulis @cind****. "aya bicara di ranjang sama kayak Gaya bicara di dapur gaiissss," sahut @uceu****. "Oooh.. harusnya suara saya begitu ya ke suami.. Suara saya datar aja kaya ngomong ke bos di kantor," celetuk netter.

"Aq suka kemesraan nya.. tp suaranya itu lo sok2 dimanja2in gmn gtu.. geli sndri denger suaranya princes.. mb roro aja bisa berubah suaranya masak princes gag? Udh dewasa suaranya dikondisikan. Masak smpai nenek2 akan gtu trs suaranya," tulis @n1.1m****."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel