Song Hye Kyo Jadi Bahan Gosip Usai Dikabarkan Buru-Buru Jual Rumah, Begini Penjelasannya

Foto: Song Hye Kyo Jadi Bahan Gosip Usai Dikabarkan Buru-Buru Jual Rumah, Begini Penjelasannya



Aktris itu diduga terburu-buru untuk menjual properti tersebut dengan harga murah. Kabar ini tentunya membuat berbagai prasangka negatif muncul terhadap Song Hye Kyo.

Kanal247.com - Baru-baru ini Song Hye Kyo dikabarkan menjual rumahnya di Seoul dengan harga yang murah. Padahal, rumahnya yang terletak di Samseong-dong, Seoul ini terletak di sebuah kompleks perumahan mewah dan berada di lingkungan eksklusif. Aktris itu diduga terburu-buru untuk menjual properti tersebut.


Baca juga ...

Kabar ini tentunya membuat berbagai prasangka negatif muncul terhadap Song Hye Kyo. Tak lama usai kabar tersebut tersiar, perwakilan Song Hye Kyo akhirnya mengklarifikasi kabar ini. Menurutnya rumah tersebut telah dijual sejak tahun lalu. Kenyataan ini mematahkan opini yang mengira bahwa Song Hye Kyo menjual rumahnya dengan harga murah dan tergesa.

“Sangat mengecewakan bahwa informasi yang salah tentang privasi pribadinya dilaporkan. Properti di Samseong-dong yang dilaporkan hari ini disiapkan untuk dijual setahun yang lalu,” jelas pihak Song Hye Kyo. “Tampaknya ada kesalahpahaman bahwa dia baru-baru ini harus membuat penjualan dengan tergesa-gesa, dan ada kegaduhan tentang itu.”

Pihak Song Hye Kyo pun menyayangkan jika rumah yang sudah siap untuk dijual sejak tahun lalu tersebut menimbulkan kegaduhan. “Ini informasi yang muncul ketika Anda mencari portal real estat. Tidak masuk akal bahwa penjualan yang dilakukan setahun yang lalu telah menyebabkan rumor dan kesalahpahaman lain,” ujarnya yang dilansir dari Allkpop pada Selasa (7/4).

Sebelumnya, pada Senin (6/4) kemarin tersiar kabar bahwa rumah yang ditempati Song Hye Kyo dan mantan suaminya Song Joong Ki usai menikah akan dihancurkan. Pasangan yang telah bercerai pada bulan Juli tahun lalu tersebut kabarnya tinggal di rumah yang terletak di Yongsan-guu itu.

Namun, pihak Song Hye Kyo mengatakan bahwa aktris tersebut bahkan tidak pernah tinggal di rumah itu. "Song Hye Kyo bahkan tidak pernah tinggal di rumah itu,” jelas pihak Song Hye Kyo yang dilansir dari Allkpop pada Selasa (7/4). “Dilaporkan seolah-olah itu adalah rumah baru usai menikah, tetapi itu tidak benar," jelasnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri diketahui telah bercerai pada tahun 2019 lalu. Pasangan yang kerap disebut dengan panggilan Song-Song Couple ini menjalani pernikahan kurang dari dua tahun. Pernikahan yang masih seumur jagung tersebut resmi bubar usai Song Joong Ki mengajukan gugatan perceraian ke pengadilan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel