Tak Cuma Fans, Kim Woo Bin Bikin Pelatih Gym Terpikat Dengan Perubahan Tubuhnya

Foto: Tak Cuma Fans, Kim Woo Bin Bikin Pelatih Gym Terpikat Dengan Perubahan Tubuhnya
WowKeren dan Kanal247


Perubahan bentuk tubuh Kim Woo Bin tak hanya membuat para penggemarnya bangga. Bahkan pelatih pribadinya juga terkesima dengan bentuk tubuh ideal yang kini dimiliki oleh sang aktor.

Kanal247.com - Kembalinya Kim Woo Bin ke dunia hiburan Korea Selatan setelah sekian lama vakum karena masalah kesehatan disambut dengan gembira oleh banyak pihak. Terlebih aktor 30 tahun langsung menyapa para penggemarnya dalam sebuah acara fanmeeting 8 Desember lalu di SMTOWN Theatre.


Baca juga ...

Acara tersebut sekaligus menjadi kali pertama bagi Kim Woo Bin untuk bertegur sapa secara resmi dengan para penggemar selama hampir lebih dari 2 tahun. Acara itu menjadi sangat bermakna bagi kekasih Shin Min A itu, pasalnya ia tak luput mengucapkan rasa terima kasih kepada mereka untuk menunggunya.

Setelah memutuskan kembali ke industri yang membesarkan namanya itu, Kim Woo Bin seakan ingin menunjukkan citra barunya. Terlebih kini aktor 31 tahun itu tampil dengan bentuk tubuh yang menjadi idaman semua pria hingga disebut sebagai calon suami idaman oleh kaum hawa.

Nyatanya perubahan bentuk tubuh Kim Woo Bin ini tak hanya sukses memikat para penggemarnya, namun juga membuat pelatih gym pribadinya bangga. Hal ini disampaikan secara langsung oleh pelatih pribadinya, Yang Chiseung, kala tampil di program KBS2 “Problem Child in House” pada Senin (6/4).

Selama pembicaraan, Yang Chiseung diminta untuk memilih salah satu siswa favoritnya di gym. Dan ia memilih aktor Kim Woo Bin. Lebih lanjut ia mengaku melihat secara langsung bagaimana perubahan bentuk tubuh Woo Bin sejak 10 tahun lalu hingga menjelma kini menjadi semakin menawan.

Tak Cuma Fans, Kim Woo Bin Bikin Pelatih Gym Terpikat Dengan Perubahan Tubuhnya

Kstarlive

”Saya telah bersamanya sejak pertama kali dia datang ke Seoul. Sudah hampir 10 tahun,” jelas Yang Chiseung. “Kim Woo Bin memiliki bahu yang sempit tetapi seiring berjalannya waktu, tubuhnya hanya menjadi lebih baik."

Yang Chiseung juga memuji sikap dan kemauan keras Kim Woo Bin. “Alasan mengapa saya menyukai Kim Woobin adalah karena sikapnya. Dia sangat baik. Jika saya mengatakan bahwa dia perlu menambah 10 kg, dia akan menyiapkan segalanya terlebih dahulu. Yang lain mungkin datang dengan pikiran kosong tetapi Kim Woo Bin sangat ambisius,” imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel