Ji Suk Jin Akui Pernah Ingin Hengkang dari 'Running Man' dan Yoo Jae Seok Memintanya Bertahan

Foto: Ji Suk Jin Akui Pernah Ingin Hengkang dari 'Running Man' dan Yoo Jae Seok Memintanya Bertahan Instagram



Lewat akun YouTube chanelnya belum lama ini Ji Suk Jin mengaku bahwa dirinya pernah berpikir untuk meninggalkan acara 'Running Man' namun dihentikan oleh sahabatnya Yoo Jae Seok.

Kanal247.com - NMembuka chanel YouTube pribadinya Ji Suk Jin buka-bukaan tentang banyak hal termasuk kariernya. Menjadi member tetap di acara variety show "Running Man" yang masih memiliki banyak penggemar setia hingga kini, Ji Suk Jin rupanya pernah berniat hengkang dari acara yang juga dibintangi oleh Lee Kwang Soo dkk itu.

Dalam videonya Ji Suk Jin membaca situs Namu Wiki mirip Wikipedia tentang dirinya dalam bagian yang fokus pada "Running Man". Di keterangannya disebutkan jika Ji Suk Jin sempat meredup namun kembali dikenal publik setelah bergabung dengan acara "Running Man". Ji Suk Jin juga disebut lebih cocok sebagai MC di acara indoor ketimbang outdoor.

Baca juga ...

Ji Suk Jin lantas mengatakan jika yang ditulis oleh Namu Wiki benar adanya serta mengaku bahwa dirinya pernah beberapa kali berniat meninggalkan "Running Man". "Aku bertemu dengan PD Cho Hyo Jin 3 kali dan bilang ingin berhenti. Aku berkata 'Aku pikir tidak berguna di acara ini', 'program ini tak membantuku sama sekali', 'akan lebih baik jika kita tak bersama lagi' tapi dari semua alasanku, PD Cho justru menyemangatiku," kata Ji Suk Jin.

Tak hanya PD Cho saja, sosok yang membuatnya bertahan di "Running Man" juga adalah Yoo Jae Seok. "Yoo Jae Seok mendorongku untuk tetap tingga, aku akan berterima kasih pada mereka kali ini," lanjutnya.

Ji Suk Jin juga membaca komentar penggemar terkait perannya di "Running Man" yang selalu menjadi target kesalahan di awal penayangannya. Namun lama-kelamaan acara "Running Man" sukses mencuri perhatian publik dan membuat ara membernya terkenal dan dikejar-kejar penggemar yang mana pendapat tersebut disetujui oleh Ji Suk Jin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel