Video V BTS Ini Dibagikan Oleh Kementerian Kebudayaan Korea

Foto: Video V BTS Ini Dibagikan Oleh Kementerian Kebudayaan Korea
WowKeren dan Kanal247


V BTS memberi saran kepada penggemarnya untuk melakukan hal itu guna mengusir kebosanan selama mengarantina diri sendiri di dalam rumah. Video tersebut dibagikan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea.

Kanal247.com - Korea Selatan merupakan salah satu negara yang memiliki banyak idol terkenal baik di dalam negeri maupun di luar negerinya sendiri. Para idol tersebut kerap membawa pengaruh besar karena menginspirasi penggemar mereka, salah satunya yakni dengan banyaknya fans idok K-Pop yang mengadakan berbagai donasi atas nama sang idol.


Baca juga ...

Baru-baru ini salah satu idol K-Pop yakni V kembali menginspirasi para penggemarnya. Member BTS (Bangtan Boys) tersebut mengunggah sebuah video #StayAtHomeChallenge untuk mengajak para penggemarnya tetap di rumah guna mencegah rantai penyebaran penyakit Covid-19.

Di video tersebut V bernyanyi di depan TV besarnya sambil menari dan bernyanyi mengikuti alunan lagu yang diputar di situ. Ia memberi saran kepada penggemarnya untuk melakukan caranya itu guna mengusir kebosanan selama mengarantina diri sendiri di dalam rumah. “Teman-teman kalau kalian bosan.. coba lah untuk berbicara dengan TV mu,” tulis V dalam Twitter BTS.

Menariknya, Twit V tersebut dibagikan kembali oleh akun Twitter milik Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan. “Semuanya, bagaimana Anda menikmati kehidupan StayAtHome? Kementerian Kebudayaan dan Olahraga mendukung StayAtHome kehidupan budaya Anda yang bijaksana dengan banyak konten berbeda," tulis akun tersebut.

Video V BTS Ini Dibagikan Oleh Kementerian Kebudayaan Korea

Twitter

BTS memang salah satu grup idol yang terus mengajak para penggemarnya untuk tetap barada di rumah selama pandemi akibat virus corono ini belum berakhir. Pelantun “On” tersebut bahkan beberapa waktu lalu muncul di acara khusus yang diselenggarakan oleh James Corden, yakni “HomeFest: James Corden’s Late Late Show Special”. Acara ini dibuat karena orang-orang di seluruh dunia telah tinggal di rumah selama pandemi COVID-19 yang disebabkan oleh Coronavirus.

Sementara itu, V sendiri beberapa hari lalu mengungkapkan bahwa ia ingin agar para ARMY (fandom BTS) tetap di rumah. Hal ini karena ia terkejut mengetahui kenyataan jika beberapa penggemarnya pergi ke warnet hanya untuk bermain game online bersamanya.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel