Kim Yohan Ceritakan Perasaan Miliki Pelatih Taekwondo Ayah Sendiri

Foto: Kim Yohan Ceritakan Perasaan Miliki Pelatih Taekwondo Ayah Sendiri Twitter
WowKeren dan Kanal247


Saat berbagi makanan dengan para pemain, Kim Yohan berbicara tentang bagaimana rasanya memiliki ayah sebagai pelatih taekwondo. Menyamakan dirinya dengan tokoh sastra Korea Hong Gil Dong.

Kanal247.com - Pada episode terakhir MBN "Naturally" Kim Yohan mengenang masa-masa terakhirnya sebagai atlet taekwondo. Idola itu terus mengalami kehidupan di pedesaan pada siaran reality show 4 April, di mana ia terikat dengan para anggota pemeran atas makanan.


Baca juga ...

Saat berbagi makanan dengan para pemain, Kim Yohan berbicara tentang bagaimana rasanya memiliki ayahnya sebagai pelatih taekwondo. Menyamakan dirinya dengan tokoh sastra Korea Hong Gil Dong, yang memiliki hubungan rumit dengan ayahnya.

Dia berkata, "Saya memanggilnya 'Ayah' di rumah, tetapi saya tidak bisa ketika kami berada di luar. Lebih nyaman bagi saya untuk memanggilnya 'pelatih' di sekolah. Saya bahkan kadang-kadang memanggilnya 'pelatih' di rumah."

Ketika Kim Jong Min bertanya, "Apakah Anda pikir Anda akan memenangkan medali emas jika Anda melanjutkan taekwondo?" Kim Yo Han menjawab, “Saya cukup pandai dalam hal itu. Saya memenangkan tempat pertama di dua kompetisi nasional pemuda.”

Kim Yohan saat ini bersiap untuk membintangi sebagai pemeran utama drama KBS yang akan datang "School 2020." Sementara itu, lihat keterampilan taekwondo Kim Yo Han dari episode "Naturally" minggu lalu.

Bahkan sekarang, meski X1 telah resmi bubar, Kim Yohan sudah banyak menerima tawaran job. Seperti yang diketahui, pada Selasa (5/2),Kim Yohan baru saja dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam "School 2020". Nantinya mantan member X1 tersebut akan membintangi peran Kim Tae Jin, siswa sekolah menengah yang tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika dengan gadis yang dia sukai.

Kim Yohan sendiri memiliki sejarah berdiri untuk tim nasional Taekwondo sebelum debut. Sebagai prospek, ia telah memenangkan dua kejuaraan nasional, dan ekspektasinya untuk mencerna karakter meningkat ketika ia memilih peran dengan resiko yang tinggi.Kim Tae Jin yang diperankan oleh Kim Yohan merupakan mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Setelah cedera pergelangan kaki yang parah dan kegagalan bisnis ayahnya, ia berhenti taekwondo dan pindah ke sekolah menengah kejuruan. Jelang debutnya sebagai aktor, Kim Yohan banyak melakukan kegiatan salah satunya model di majalah-majalah ternama. Seperti baru-baru ini, Kim Yohan baru saja melakukan sesi foto serta wawancara bersama salah satu media di Jepang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel