Tampil Beda, Nia Ramadhani Biarkan Rambut Basah di Pemotreran Terbaru Disambut Respons Begini

Foto: Tampil Beda, Nia Ramadhani Biarkan Rambut Basah di Pemotreran Terbaru Disambut Respons Begini Instagram



Nia Ramadhani tampil berbeda dalam pemotretan terbaru untuk sebuah majalah ternama Indonesia dengan membiarkan rambutnya basah dan sedikit acak-acakan. Seperti apa?

Kanal247.com - Nama aktris cantik Nia Ramadhani tak hentinya menjadi perbincangan. Terlebih, apapun yang berkaitan sekaligus dilakukan oleh Nia selalu saja berhasil menuai perhatian banyak orang.

Kali ini, sebuah hasil foto yang menampilkan paras Nia lah yang rupanya mencuri perhatian. Ibu tiga anak ini ternyata baru saja menjalani pemotretan untuk sebuah majalah ternama, yakni "Prestige".

Seperti biasa istri dari Ardi Bakrie ini terlihat begitu menawan. Namun pada kali ini, Nia menunjukkan penampilan yang cukup berbeda dari biasanya.

Pasalnya dalam pemotretan, Nia yang mengenakan kemeja putih yang dipadukan jaket hitam tampil dengan rambut sedikit basah dan berantakan. Kendati begitu, ia tetap saja memesona dengan riasan flawless dan lipstik merah marun.

Baca juga ...

"Keren," tulis akun Instagram @niaramadhani_update dalam keterangan foto. Sementara pada bagian akhir caption, akun @niaramadhani_update rupanya menyematkan beberapa tagar seperti #ramadhaniabakrie hingga #girlsquad.

Potret Nia pada Minggu (5/4) tersebut, rupanya berhasil mengundang perhatian banyak pasang mata. Pasalnya tak cuma telah disukai ribuan netter, melainkan juga menuai banyak komentar.

Banyak netter kali ini rupanya kompak melayangkan pujiannya lantaran foto Nia tersebut. Bahkan penampilan berbeda Nia oleh sejumlah netter dinilai begitu menawan.

"Kebangetan cantiknya," komentar akun @sri*******ch. "Cantiknya mamah nia, semoga sehat selalu," sambung netter dengan akun @jum*******uw.

"You every time cool," timpal akun @warni*******. "Keren, sangar style 007 agency @niaramadhani_update," tandas pemilik akun Instagram @ad*******wan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel