Tak Ciptakan Tittle Track Sendiri, Kim Sejeong Ungkap Perasaan

Foto: Tak Ciptakan Tittle Track Sendiri, Kim Sejeong Ungkap Perasaan Twitter



Perempuan itu berbagi bahwa kenyamanan adalah inti dari albumnya. Kim Sejeong kemudian menambahkan bahwa dia percaya empati adalah faktor paling penting ketika bernyanyi.

Kanal247.com - Siapa yang tak mengenal Kim Sejeong? perempuan cantik mantan personel IOI. Kim Sejeong dari gugudan baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan MK Sports untuk berbicara tentang mini album solo pertamanya.


Baca juga ...

Dia berbagi bahwa kenyamanan adalah inti dari albumnya. Kim Sejeong kemudian menambahkan bahwa dia percaya empati adalah faktor paling penting ketika bernyanyi dan semua orang bisa menggunakan sedikit kenyamanan.

Lagu utamanya, "Plant," ditulis oleh penyanyi-penulis lagu Sunwoo JungA dan merupakan satu-satunya lagu di album yang tidak ditulis oleh Sejeong sendiri. Dia berkomentar, “Saya tidak merasa menyesal bahwa judul lagu saya bukan milik saya. Saya tidak serakah mengenai judul lagu. Ini adalah upaya pertama saya, dan saya belum menerima umpan balik dari publik. Jika saya telah melakukan lagu yang ingin saya lakukan, saya tidak berpikir saya akan dapat melihat diri saya dengan benar. Saya benar-benar menyukai para ahli, dan agensi saya juga meyakini hal yang sama, jadi saya mempercayakan kepada mereka.''

Sejeong juga mengungkapkan jika merupakan penggemar lama Sunwoo JungA. Dia bahkan menyanyikan salah satu lagu Sunwoo JungA selama ujian masuk perguruan tinggi.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah menerima lagu "Plant," Sejeong berbagi, "Saya menyukainya sejak masih di sekolah menengah. Suatu hari saya bertekad untuk bekerja dengannya tetapi agensi saya bertanya dulu, "Apakah ada artis yang ingin Anda ajak berkolaborasi?" Saya langsung menjawab Sunwoo JungA."

Dia melanjutkan, "Ketika kami bertemu langsung, saya berpikir, sangat lega bahwa seseorang yang saya sukai adalah orang seperti ini. "Dia menjelaskan setiap kata dan setiap melodi, memberi tahu saya," Frasa dan kata-kata ini penting. Pastikan untuk merekamnya agar mudah didengar."

Dia juga berbicara tentang anggota grupnya, mengatakan mereka semua memiliki respons positif terhadap lagu b-side favoritnya, "SKYLINE." Sejeong juga mengucapkan terima kasih kepada para anggotanya, mengatakan, “Syukurlah, mereka memberi saya banyak dukungan. Karena kami telah bekerja bersama paling lama, mereka dengan jujur memberi tahu saya pro dan kontra dari album saya. Mereka memberi saya banyak bantuan dan saran."

Sejeong juga berkomentar tentang masa depan grup, dengan mengatakan, “Saat ini, anggota Gugudan fokus pada pengembangan individu mereka. Kami semua berpikir dan bersiap untuk memperbaiki diri sambil menunggu waktu yang baik untuk bekerja sama lagi.''

Ketika ditanya tujuan apa yang telah ia tetapkan untuk dirinya sendiri, Sejeong menjawab, "Bahkan jika sudah agak terlambat, saya tahu bunga pada akhirnya akan selalu mekar. Saya juga telah belajar bagaimana menjadi puas ketika bunga tidak mekar. Sama seperti kata 'Plant' Saya pikir jalan bunga saya suatu hari akan terungkap. Saya pikir 'Plant' akan menjadi awal dan ekstensi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel